Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter Gemini yang Katanya Bermuka Dua, Apa Benar?

Fimela.com, Jakarta Kabarnya Gemini menjadi zodiak yang paling dibenci diantara ke-duabelas zodiak dalam antropologi. Tampaknya banyak orang yang sering terlibat masalah dengan Gemini. Padahal, menurut studi Britannica, Gemini dikenal sebagai sosok yang cerdas, bijaksana, dan humoris.

Sayangnya, karakter baik tersebut ternyata dimanfaatkan Gemini sebagai cara untuk memanipulasi orang lain. Wah, apakah benar? Jadi, sebenarnya karakter yang ada pada diri seorang Gemini apa saja, ya?

1. Menggosip di Belakang

Gemini bisa saja bersikap baik dan manis di depan orang tetapi kita tidak bisa menjamin apakah di menit berikutnya Gemini masih bersikap yang sama. Bisa saja sikap manisnya berbanding terbalik 180 derajat. Gemini juga suka membicarakan orang lain di belakang orang tersebut. Namun, mereka mungkin tidak menunjukkan rasa tidak suka mereka secara langsung.

2. Gampang Bosan

Baik dalam hal percintaan maupun pertemanan, Gemini adalah orang yang cepat sekali bosan. Rasanya tidak ada yang menarik bagi Gemini dan bisa menyenangkannya dalam waktu yang lama. Karakternya cepat bosan dan menyukai suasana baru. Mereka sulit berkomitmen dengan orang yang sama dalam waktu lama. Mudah berganti-ganti pasangan dan terus berusaha mencari kesenangan baru yang belum pernah dialami sebelumnya adalah karakter sejati Gemini.

3. Suka Sarkas

Gemini suka membuat humor sarkasme yang terkesan jahat dan kasar di mata orang lain. Orang-orang sering merasa tersinggung dan marah dengan sikap Gemini yang seperti itu, namun begitulah karakter Gemini. Mereka suka mengucapkan kalimat dan perkataan yang berisi lelucon namun sebenarnya hal itu bisa menyakiti hati orang-orang di sekitarnya.

4. Bukan Pendengar yang Baik

Menuntut untuk didengarkan semua perkataanya namun mereka sendiri bukan pendengar yang baik membuat Gemini tidak cocok dijadikan sebagai teman ngobrol apalagi teman curhat. Gemini tidak bisa mendengarkan keluh kesah orang lain dengan seksama dan menaruh perhatian pada mereka. Hal ini justru malah memancing kekesalan orang tersebut.

5. Menyalahkan Orang Lain

Orang-orang melihat Gemini sebagai sosok yang plin-plan dan ragu-ragu. Mereka dengan mudah akan mengikuti ajakan orang lain tanpa berpikir panjang. Namun, sebenarnya mereka tidak yakin dengan pilihannya. Jika Gemini salah dalam mengambil keputusan, maka orang-orang di sekitarnya yang akan kena imbasnya. Mereka tidak ragu menyalahkan orang lain atas kesalahan yang mereka perbuat.

Demikian karakter Zodiak Gemini yang sering dijuluki sebagai zodiak bermuka dua. Bagaimana menurutmu?

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading