Sukses

Lifestyle

Merencakan Pesta Pernikahan Impian Makin Menyenangkan Bersama The Vow with Hilton dan Bridestory

Fimela.com, Jakarta Tren menggelar pernikahan di hotel kembali naik seiring dengan pelonggaran pembatasan dan kapasitas kehadiran yang sudah kembali normal 100 persen. Kini giliran kamu untuk mewujudkan pesta pernikahan impian dengan mencari segala inspirasi sambil berkonsultasi dengan para pakarnya di pameran wedding 'The Vow with Hilton'.

Pameran yang digelar oleh Hotel Hilton Indonesia secara hybrid (daring dan luring) akan berlangsung pada 18 Juli sampai 7 Agustus 2022. Sebanyak enam hotel jaringan Hilton Indonesia akan berpartisipasi; Double Tree by Hilton Jakarta Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Hilton Bandung, DobleTree by Hilton Surabaya, Conrad Bali, dan Hilton Bali Resort. 

"Karena tren online terus menanjak, kami mengintegrasikan event ini secara hybrid (online dan offline). Jadi selain menggelar wedding open house di tiga kota dengan empat venue berbeda, bisa juga dinikmati secara online melalui partner kami Bridestory," ujar Director of Catering & Event DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro Souia Kasim dalam konferensi pers virtual pada Jumat (15/7). 

 

 

 

Penawaran Menarik dan Promo Spesial

Souia Kasim juga menjelaskan promo yang disiapkan oleh semua hotel Hilton yang berpartisipasi. Di antaranya potongan harga sampai 25 persen dari paket yang ditawarkan dan berlaku sampai akhir tahun 2023.

"Jadi waktunya masih panjang untuk mempersiapkan resepsi pernikahan yang diidamkan. Pembayaran juga dibantu dan dipermudah dengan Bridestory pay," lanjut Souia.

Selain itu, disiapkan hadiah spesial bagi para bride-to-be yang sayang untuk dilewatkan. Souia mengonfirmasi jika tersedia kesempatan menginap 12 malam di hotel hilton di Indonesia bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi booking di pameran pernikahan ini. 

"Banyak double-double promo dan hadiahnya. Mulai dari potongan harga sampai kemudahan pembayaran plus bisa memenangkan hadiah menginap 12 malam di hotel Hilton di Indonesia," sambungnya.

Kemudahan Pembayaran dari Bridestory

Sarah Kusuma, Head of Business Development Bridestory juga menjelaskan kemudahan pembayaran yang ditawarkan oleh Bridestory Pay. Terutama fitur cicilan dengan termin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

"Paling enak bisa nyicil karena ada termin dan installment up to 24 bulan. Apalagi kalau pakai kartu kredit juga bisa dapat poinnya," jelas Sarah Kusuma dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Bridestory menyiapkan diskon spesial jika para bride-to-be melakukan dealing untuk menggelar resepsi di Hotel Hilton di Indonesia. Yaitu diskon up to Rp1,2 juta dengan kode BSxHilton.

Termasuk layanan konsultasi pernikahan juga ikut disertakan oleh Hilda by Bridestory. Yang akan membantu para calon pengantin dari mengonsep sampai mengorganisir pernikahan impian sesuai bujet.

"Hilda by Bridestory adalah layanan wedding consultant untuk para bride-to-be, dari merencanakan sampai meng-organize on the day-nya. Kami membantu mewujudkan wedding dream para bride-to-be, dari konsep, style, sampai menyesuaikan sesuai bujet," tutup Hendro Gotama Head of Wedding Consultant Hilda by Bridestory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading