Sukses

Lifestyle

Saat Kebahagiaan Diidentikan dengan Kemewahan, Seporsi Es Krim Kembali Menyederhanakannya

Fimela.com, Jakarta Semua orang kini dengan mudahnya bisa mengintip dan melihat kehidupan orang lain lewat media sosial. Tak jarang, media sosial digunakan sebagai ajang pamer terutama menyoal kemewahan.

Banyak orang lupa, jika kebahagiaan bukan diukur dari kemewahan. Punya hubungan baik dengan sekitar, itu juga kebahagiaan. Hal itu dikatakan Senior Brand Manager Wall's Bernardus Rendita Kusumo di momen ulang tahun Wall's ke-30.

Bagaimana cara menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya? Misalnya dengan berolahraga dan bergerak, bisa bikin jadi bahagia. Atau sesederhana makan es krim seperti bahagianya Tasya Kamila.

Sebab itu, Wall's konsisten melakukan kolaborasi dengan Tim Indonesia yang mendukung atlet nasional berkompetisi dan berprestasi. Begitu juga dengan Tasya Kamila yang mengisi memori bahagia masa kecilnya dengan membeli es krim dari Abang Wall's yang memutar jingle legendarisnya.

The Happiness Project mengajak 100 ribu anak Indonesia

#SemuaJadiHappy memang menjadi purpose Walls selama tiga dekade yang membawa kebahagiaan dari masa ke masa. Di tahun selebrasi hari jadinya ke-30, Walls menggelar beragam program, salah satunya The Happiness Project.

The Happiness Project mengajak 100 ribu anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan, dengan lima kunci. Yaitu berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi.

Hal tersebut diapresiasi oleh President at National Olympic Committee of Indonesia Raja Sapta Oktohari atas dukungan yang diberikan Wall's dalam berbagai bentuk. Baik materi untuk menunjang para atlet bertanding  di pesta olahraga sampai inisiatif menggalang support masyarakat.

“Sebagai satu-satunya long  term official partner Tim Indonesia, Wall’s telah hadir memberi kebahagiaan dan dukungan untuk atlet  nasional sejak tahun 2018. Hal ini sangat kami apresiasi, karena Wall’s telah  membangkitkan kepedulian dan rasa bangga masyarakat akan industri olahraga Indonesia,” jelas Raja Sapta Oktohari.

 

Kenangan Tasya Kamila

Kenangan bahagia bersama Wall’s pun dirasakan Tasya Kamila yang dikenal oleh generasi 90-an sebagai penyanyi cilik. Ingatannya langsung terngiang pada jingle Abang Wall's yang lewat di depan rumahnya. 

“Wall’s selalu memberikan happy memory di setiap fase kehidupan aku. Dari dulu pilih Paddle Pop dan Feast yang selalu jadi pilihan all-time favorite, karena rasanya bikin aku selalu riang serta gembira. Atau Viennetta yang mengingatkan kenangan happy setiap liburan zaman sekolah dulu," ujar Tasya.

Kebiasaan tersebut pun berulang pada anaknya Arrasya. Tasya sendiri sudah mulai memberikan es krim pada Arrasya di atas usia 1 tahun. Tasya memberikan es krim di jam makan snack sambil menikmati bonding time. 

"Aku sudah mulai cobain es krim ke Arrasya sejak usia 1 tahun, mulai dari beberapa jilatan, sekarang habis makain satu sendirian. Selain sebagai makanan utama, Es krim Wall’s juga didapat sebahsebagai camilan berkualitas yang kaya nutrisi,” ungkap Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading