7 Tanda Dia Tidak Ingin Kehilangan Dirimu

Febi Anindya Kirana20 Jul 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 20 Jul 2022, 17:15 WIB
pasangan menikah pengantin baru

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan memutuskan menaruh hati pada seorang pria mungkin menempatkanmu pada risiko patah hati kapan saja. Tapi itu adalah sebuah kewajaran dalam menjalani hubungan cinta. Jika tidak mengambil risiko, terkadang kamu juga tidak akan tahu apakah sesuatu benar-benar layak untuk diperjuangkan atau tidak. Tapi cintamu dengan seorang pria layak untuk dicoba dan dijalani jika ia menunjukkan tanda-tanda berikut ini. Ini tanda jika dia tidak ingin kehilangan dirimu.

1. Dia lebih sering bersamamu

couple bahagia kencan belanja
ilustrasi pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Daripada dengan teman-temannya, ia lebih sering menghabiskan waktu denganmu. Ia menikmati waktu yang ia lalui denganmu dan tidak masalah mengurangi waktunya keluar dengan teman-temannya, padahal ia terkenal sebagai seseorang yang suka bersenang-senang dengan temannya.

2. Kemarahannya tidak bertahan lama

Ketika kalian bertengkar, kemarahannya selalu mudah padam karena rasa cintanya lebih besar dari amarahnya. Dia mencoba berbaikan segera setelah pertengkaran, dia mengesampingkan harga dirinya dan meminta maaf dengan tulus. Jika ia melakukannya, ia pasti sangat menyukaimu.

3. Dia berkompromi

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/copyright by Tom Wang (Shutterstock)

Dia mau menyesuaikan diri dan berkompromi. Dia justru mendengarkan dan melakukan saran yang kamu utarakan meskipun dia ingin melakukannya dengan caranya sendiri. Dia tidak ingin membuatmu kesal atau merasa tidak nyaman. Terlebih lagi, ia ingin kamu bangga padanya karena menjadi seseorang yang tidak keras kepala.

4. Dia tertarik pada apa yang kamu sukai

Apa pun yang kamu lakukan, ia selalu ingin tahu. Ia banyak bertanya tentang hobimu, kegiatanmu di waktu senggang, apa yang sering kamu lakukan di rumah dan lain sebagainya. Jika kamu baru-baru ini sedang suka melakukan sesuatu, ia tertarik untuk mencobanya dan bahkan memujimu karena bisa melakukan hal yang tidak bisa ia lakukan.

5. Dia meluangkan waktu untukmu

pasangan cinta piknik
ilustrasi pasangan bahagia/SeventyFour/Shutterstock

Jika mau alasan sibuk, dia bisa saja berkata tidak ada waktu untuk ketemuan dan lain sebagainya. Tapi dia ada kemauan untuk meluangkan waktu untukmu, tidak hanya merayakan hari-hari spesial tapi benar-benar memberi waktu setiap hari atau setiap minggunya ketemu agar bisa membangun hubungan cinta yang baik, erat, kuat dan sehat bersamamu.

6. Dia mengajakmu ke mana saja

Dia tidak hanya mengenalkanmu ke teman-temannya, tapi juga ke keluarganya. Tidak hanya mengajakmu kencan berdua saja, terkadang dia juga mengajakmu ke mana saja ia pergi, jika memungkinkan untuk kamu ikut, misalnya wisata kantor atau reuni yang memperbolehkan membawa pasangan dan lain sebagainya.

7. Kamu adalah prioritasnya

pasangan bahagia
ilustrasi cinta suami istri/mapo_japan/Shutterstock

Mudah mengenali ciri-ciri apakah kamu menjadi prioritasnya. Satu, dia melakukan semua poin yang sudah disebutkan di atas. Dia juga cemburu ketika kamu dekat dengan orang lain, itu tanda dia tidak ingin kamu tertarik pada pria lain karena ada potensi juga kamu akan meninggalkannya.

Itu dia sekian hal tanda seorang pria tidak ingin kehilangan dirimu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela