Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hand Bouquet Wedding untuk Pernikahan di Bali yang Semakin Mewah dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen tak terlupakan. Momen indah yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Maka banyak pasangan yang meluangkan waktu, tenaga, dan juga uang untuk menggelar pernikahan yang istimewa dan tak terlupakan. Salah satunya adalah memilih hand bouquet.

Hand bouquet adalah salah satu item penting bagi pengantin perempuan. Tak sekadar jadi pelengkap, hand bouquet ini juga memiliki makna dan harapan tersendiri. Jadi, hand bouquet adalah simbol dari harapan dan doa pengantin untuk pernikahannya.

Berikut adalah rekomendasi hand bouquet untuk pernikahan di Bali yang bisa menjadi inspirasimu. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Baby Breath dan Mawar Putih

Mawar putih dipadukan dengan Baby Breath yang indah. Menjadi bouquet bunga yang tak hanya indah juga akan mempercantikmu. Baby breath memiliki makna memulai kehidupan baru. Sebuah lambang yang manis untuk di hari spesialmu kan?

Mawar

Simpel tapi elegan. Meskipun banyak digunakan sebagai hand bouquet, mawar tetap menjadi bunga andalan untuk melengkapi hari spesialmu. Mawar memiliki makna cinta sejati, cocok sekali bukan?

Anggrek

Anggrek akan membuatmu terlihat cantik dan esotis. Kesan mewah dan 'mahal' pun tak terhindarkan saat kamu memilih hand bouquet anggrek di hari spesialmu. Anggrek memiliki makna cinta dan keindahan. Sangat cocok untuk mendiskripsikan momen pernikahanmu.

Carnation Putih, Mawar, dan Baby Breath

Carnation Putih, Mawar, dan Baby Breath adalah perpaduan cantik untuk hand bouquet pernikahanmu. Simpel dan elegan. Carnation putih melambangkan ketulusan dan cinta sejati. Sangat cantik untuk mendeskripsikan makna pernikahan bagimu dan pasangan.

Sahabat Fimela demikian 4 rekomendasi hand bouquet yang bisa dipilih. Tertarik yang mana? Nah, buat kamu yang berencana untuk menikah di Bali, isi survey di bawah ini dan dapatkan penawaran terbaik dari Fimela.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading