Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Cocok dengan Gemini Perempuan dalam Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini seringkali dipandang miring oleh banyak orang karena sepertinya tidak banyak orang yang bisa benar-benar cocok dengan sifatnya. Baik dalam urusan pertemanan, pekerjaan maupun percintaan, inilah tiga zodiak yang cocok dengan Gemini perempuan.

1. LEO

Leo adalah zodiak yang solid, ia membawa energi yang stabil ke dalam hubungan apa pun bersama Gemini. Leo bisa menjadi sahabat, saudara, rekan kerja dan bahkan pasangan yang memiliki ikatan kuat dengan Gemini. Kedua zodiak ini cenderung mudah menemukan kecocokan sejak interaksi pertama, bahkan pandangan pertama. Cara berpikir Leo dan Gemini sangat mirip, mereka mudah menceritakan dan membahas apa pun karena sama-sama mudah bergaul dan terbuka. Kedua zodiak ini dikenal memiliki rasa ingin tahu yang besar, jadi keduanya akan saling mengajak satu sama lain untuk berpetualang dan menemukan hal-hal menarik yang belum pernah mereka alami.

2. SAGITARIUS

Seseorang yang tampak berbeda juga membuat Gemini tertarik untuk mengenal lebih jauh. Itulah yang ia rasakan ketika bertemu dengan Sagitarius. Sagitarius dan Gemini memiliki selera humor yang sefrekuensi, jadi obrolan dengan candaan dan pembawaan santai adalah magnet yang menyatukan keduanya. Baik Sagitarius maupun Gemini sangat menghargai kebebasan dan kemandirian satu sama lain. Ada hubungan mental dan spiritual yang terjadi antara kedua zodiak ini yang tidak dapat diduplikasi kecocokannya oleh zodiak lain. Ketika bersama, keduanya akan saling memahami dan mendukung satu sama lain. Kehidupan yang dinamis dan selalu berkembang adalah hal yang sama-sama mereka inginkan.

3. AQUARIUS

Tidak sulit untuk melihat alasan Gemini tertarik pada Aquarius karena sekilas kedua zodiak ini tampak bertolak belakang tapi sebenarnya punya banyak sekali kesamaan. Keduanya adalah zodiak yang cerdas, santai dan suka menggunakan waktunya untuk mencoba hal-hal baru. Aquarius bukan tipe orang yang mengikat Gemini, dan tepat itulah yang dibutuhkan Gemini dalam sebuah hubungan, terutama hubungan cinta. Keduanya adalah zodiak yang rasional dan mau belajar mengomunikasikan konflik yang muncul. Karena sama-sama sulit berkomitmen, keduanya akan saling memahami alasan satu sama lain, yang mana justru bisa menciptakan komitmen yang saling dipahami keduanya.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Gemini perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading