Sukses

Lifestyle

Mendambakan Validasi, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Pura-pura Jadi Orang Bijak

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat sadar secara emosional dan intelektual tentang lingkungan mereka dan sangat bijaksana dalam menghadapi orang dan situasi. Namun, beberapa orang hanya berpura-pura menjadi bijaksana, agar diakui oleh semua orang. Orang-orang seperti itu mendambakan perhatian, pengakuan dan validasi dari orang lain. Mereka berperilaku sangat dewasa di depan umum sedangkan mereka menggambarkan fasad palsu saat bersama orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang bermuka dua. Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Tanda ini dikenal dengan kepribadian gandanya. Gemini sangat ekspresif terhadap pendapat dan pandangan mereka, meskipun itu bukan tempat yang tepat untuk melakukannya. Mereka tidak berpikir sebelum berbicara, bahkan jika mereka menyampaikan kata-kata bijak dan pembelajaran.

Cancer

Mereka selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Jadi, ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual mereka. Terkadang, mereka bisa sangat pintar, dengan cara yang cerdik.

Leo

Mereka suka menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Mereka menyerap semua perhatian dari orang-orang. Leo selalu mencari cara untuk menjadi populer dan semua orang senang berada di dekat orang bijak yang dapat menawarkan pencerahan, nasihat, dan kebijaksanaan.

Sagitarius

Mereka ingin berbaur dengan mudah dalam kelompok, terutama dalam situasi di mana cukup sulit bagi mereka untuk berbaur dengan orang lain. Mereka ingin didengar, dianggap serius dan dijadikan orang penting dalam suatu kelompok. Sagitarius kemudian berpura-pura menjadi bijak dan berpengetahuan sehingga orang lain dapat berbicara dengan mereka lebih sering.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading