Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Aneh, Sabarlah Menghadapinya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Scorpio mungkin sering dianggap aneh bagi sebagai besar orang karena ia selalu menunjukkan sikap yang berbeda dan sulit dibetabk. Tapi apa sih yang membuat Scorpio begitu? Mengapa zodiak Scorpio aneh di mata banyak orang? Ternyata ini alasannya.

1. Aura misterius

Zodiak Scorpio selalu menunjukkan aura misterius ke mana pun ia pergi. Itu bukan tanpa dasar, Scorpio memang selalu tampak menyimpan banyak rahasia dan menyembunyikan informasi pribadi apa pun tentang dirinya. Ia sangat menjaga privasi dan bahkan tidak segan berbohong demi bisa melindungi dirinya sendiri. Mungkin itu salah satu alasan Scorpio tampak aneh dan bersikap tidak alami di depan siapa pun.

2. Mudah insecure

Scorpio juga orang yang mudah sekali merasa cemas dan khawatir. Pikirannya selalu dipenuhi dengan banyak pikiran pesimis dan meragukan diri sendiri, karena itulah ia sering terlihat aneh. Ada kalanya ia terlihat sangat minder, dan ada kalanya juga terlihat percaya diri. Tapi percayalah, sikap percaya dirinya tersebut seringkali palsu karena sebenarnya ia hanya ingin berusaha terlihat percaya diri padahal punya kegalauan hati.

3. Trust issues

Ini masalah besar yang dimiliki Scorpio. Trust issue atau memiliki masalah percaya kepada orang lain. Ia selalu mudah berprasangka buruk bahwa seseorang punya niat buruk padanya, padahal tidak semua orang itu jahat. Jika seseorang berusaha mendekat dan memahaminya, ia akan menghindar dan menunjukkan kebohongan yang membuatnya tampak tidak ingin diganggu. Semakin ia dipaksa untuk jujur, semakin aneh saja tingkahnya.

4. Bergelut dengan perasaannya sendiri

Scorpio sering bertindak aneh dan sulit dipahami karena ia sulit jujur kepada orang lain dan tidak ekspresif. Ia terbiasa memendam sendiri emosinya, dan ketika ia berusaha mengatasi sendiri perasaannya yang kacau di dalam hati dan pikiran, saat itulah sikapnya tidak bisa ditebak. Kalimat sederhana yang diucapkan di waktu yang tidak tepat bisa-bisa membuatnya sangat tersinggung padahal tujuannya hanya untuk bercanda.

5. Moody

Dengan segala kemelut yang ada di hati dan pikirannya yang jarang ia ceritakan pada orang lain, pada akhirnya memicu perubahan suasan hati yang tak menentu pada diri Scorpio. Ada kalanya dia baik di waktu tertentu, tapi kemudian ketus dan bersikap tidak menyenangkan. Terkadang ia tak bisa diajak bicara di waktu lainnya, tapi kemudian diam seribu bahasa ketika diajak bercanda. Terkadang dia juga tampak ingin ditemani, tapi ada kalanya juga tidak merespon apa pun ketika dihubungi.

Itu dia sekian alasan mengapa zodiak Scorpio aneh. Bersabarlah jika menghadapinya, Sahabat Fimela. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading