Sukses

Lifestyle

Bertabur Hadiah Menarik, Saatnya Rencanakan Naik Haji dengan Mengikuti Webinar Ini

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk menunaikan ibadah haji memang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Ibadah yang satu ini memiliki terms and condition tersendiri, yaitu wajib bagi mereka yang dinilai memiliki kemampuan baik dari segi fisik, akses, maupun biaya. Itulah mengapa naik haji sebenarnya disarankan dipersiapkan sedini mungkin supaya bisa segera dilaksanakan di usia muda di mana kondisi fisik masih sehat dan kuat.

Persiapan naik haji pun perlu dilakukan dengan penuh strategi keuangan, mengingat dana yang dibutuhkan juga nggak sedikit untuk bisa beribadah di tanah suci. Lalu, apa saja sih strategi yang diperlukan? Yuk, intip lebih dalam langkah-langkah persiapan naik haji sedini mungkin yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti webinar dari Pegadaian ini! Sstt, bertabur hadiah menarik juga lho!

Rencanakan Naik Haji Sedini Mungkin

Penting untuk mempersiapkan naik haji di usia muda dan sesegera mungkin mengingat biayanya yang cukup banyak sehingga butuh waktu juga untuk menabung. Saatnya intip strategi yang lebih dalam dengan mengikuti webinar Generasi Pandai #PunyaRencana yang dipersembahkan oleh Pegadaian.

Mengusung tema 'Rencanakan Haji Sejak Dini, Raih Berkah di Tanah Suci', webinar akan digelar secara live streaming pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 13.00 - 15.00 WIB. Pastinya akan ada banyak inspirasi dan tips yang bisa dilakukan untuk mewujudkan rukun Islam kelima tersebut.

Hadirkan Inspirasi dari Para Ahli

Untuk memantapkan niatmu menyempurnakan ibadah di tanah suci, webinar dari Pegadaian ini akan menghadirkan narasumber para ahli di bidangnya masing-masing. Dari sisi ilmu agama, akan ada Ustadz Syam yang akan memberikan pencerahan tentang keutamaan menyegerakan ibadah haji bagi yang mampu.

Sementara itu, langkahmu juga akan semakin dimudahkan dengan berbagai info dan tips menarik dari Irfandi Yusuf (Assistant Manager Unit Usaha Syariah PT Pegadaian). Pastinya sayang banget kalau sampai dilewatkan kan!

Jangan Lewatkan Giveaway dan Hadiah Menariknya

Kabar menarik lainnya, webinar ini akan menghadirkan giveaway dan berbagai hadiah untuk para peserta yang ikutan, lho. Salah satunya adalah giveaway pulsa senilai Rp 50ribu bagi 50 orang pendaftar pertama.

Nggak hanya itu saja, bagi yang setia mengikuti webinar ini dari awal hingga akhir, ada juga kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari 1 keping emas 1g, 10 keping emas 0,1g, dan 1 unit headset Bluetooth. Nggak hanya mendapatkan inspirasi, tapi banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

So, nggak perlu menunggu lebih lama. Buruan daftarkan diri dengan klik di sini dan pasang reminder biar nggak ketinggalan webinar Generasi Pandai #PunyaRencana dari Pegadaian pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 13.00 -15.00 WIB!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading