Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 25-31 Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal akan berjalan dengan lancar dalam hidup, terkadang kamu harus menghadapi batu sandungan untuk belajar sesuatu. Minggu ini misalnya, yang diprediksi akan menjadi minggu tidak beruntung bagi sebagian zodiak. Berikut sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini.

1. Leo

Karena tidak sedang berada di musimmu, minggu ini cenderung akan terasa agak berat dari biasanya, Leo. Tapi seperti pada umumnya, kamu bisa beradaptasi dengan cepat dengan segala ketikdanyaman yang terjadi. Setidaknya begitulah yang ada di dalam pikiranmu. Sayangnya, kesabaranmu untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik berada pada titik terendah sepanjang bulan ini. Kamu menginginkan segalanya berhasil dan memuaskan namun kamu tahu itu adalah harapan yang terkadang tidak realistis. Banyak hal membuatmu bersikap sangat kekanak-kanakan minggu ini akibat ego yang besar.

2. Aries

Minggu ini akan menuntut sikap tanggung jawab yang lebih keras, Aries. Jika kamu sudah menunda sesuatu, ini adalah minggu yang tepat untuk menyelesaikan tugasmu. Jika Anda ingin melakukan percakapan mendalam dengan seseorang, maka majulah dulu dan wujudkan. Tidak akan ada peluang yang datang tiba-tiba tanpa usaha minggu, sayang sekali jika kamu berharap lebih. Untuk sukses sepertinya harus melalui usaha sangat besar minggu ini. Minggu ini mengingatkanmu agar tidak menjadi pemalas. Ada banyak hal yang harus dikerjakan, dan mau tak mau waktu istirahat sedikit dikorbankan.

3. Capricorn

Minggu ini membawa ketegangan ke dalam rumah tangga atau hubungan cintamu dengan pasangan. Jika sifat negatif pasangan tak bisa ditoleransi, bicarakan berdua untuk menemukan solusinya. Tapi jika sudah membicarakannya dan ia tetap dengan tabiatnya, kamu perlu memberinya ketegasan bahwa kamu pun ingin dihargai. Merasa puas diri dengan keburukan tak akan memberikan kelegaan di dalam hati, sesabar apa pun kamu berusaha untuk menerima pasangan. Bagaimana pun kamu juga perlu mencintai dirimu dengan lebih baik lagi dan melihat prinsip apa yang bisa dipegang dan tidak dikorbakan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading