Sukses

Lifestyle

Tidak Pernah Mau Mengalah, 3 Zodiak Ini Ingin Selalu Menang Saat Berargumen

Fimela.com, Jakarta Berargumen dalam hubungan pertemenan, percintaan, bahkan hubungan profesional adalah sesuatu yang wajar. Dalam berargumen semua pihak harus menyesuaikan pendapat mereka agar bisa menemukan solusi yang tepat.

Namun apa jadinya jika kamu bertemu orang yang tidak ingin kalah saat berargumen? Tentu ada beberapa dari kerabat atau bahkan pasanganmu selalu ingin memenangkan argumen yang berujung dengan pertengkaran.

Terkadang ada hasrat yang menuntun seseorang untuk selalu menang dengan mengandalkan segala logika dan menjadi terlalu emosional saat berargumen. Jika ada teman atau pasanganmu yang seperti itu, mungkin dia merupakan orang dengan pemilik zodiak di bawah ini.

 

1. Capricorn

Tidak ada yang mampu tetap tenang selama konflik seperti Capricorn. Salah satu cara terbaik untuk memenangkan argumen ada masuk ke dalamnya dengan pemikiran yang jelas dan logis. Capricorn tidak takut bekerja lebih keras dan mereka selalu melakukan penelitian.

Diperinah oleh planet disiplin yakni Saturnus, mereka tahu bagaimana menggunakan batasan untuk keuntungan meeka sendiri. Saat melawan Capricorn untuk berargumen, sudah pasti kamu tidak mendapat kesempatan melawannya.

 

2. Scorpio

Mengenal Scorpio berarti menerima cinta yang dalam dan tetap mengenalnya berarti kamu pernah merasakan intimdasi yang mendalam. Bukan sifat misteriusnya yang membuat Scorpio mampu memenangkan argumen, melainkan hanya untuk selalu bisa memegang kendali.

Meski Scorpio adalah elemen air, mereka tidak mau lengah untuk sembarang orang. Diperintah oleh Mars, Scorpio selalu bicara tentang strategi. Scorpio selalu tahu dengan siapa dia berargumen.

 

3. Virgo

Ada garis tipis antara selalu memenangkan argumen dan selalu harus benar. Virgo sering menerapkan pola ini saat berargumen. Hal ini karena biasanya mereka berpikir mereka itu benar dan biasanya memang benar.

Diperintah oleh Merkurius, Virgo memiliki keterampilan komunikasi, teknis, dan fleksibiitas konstan. Sehingga ia tahu bagaimana membuatnya bekerja dalam situasi apapun. Virgo selalu berusaha untuk memecahkan masalah jadi tidak pernah memulai argumen hanya untuk masuk ke dalamnya.

Virgo juga berpikir cepat dan selalu hati-hati untuk mempertimbangkan semua detail sebelum maju. Meskipun sulit untuk mengakui kekalahan, Virgo selalu punya jalan untuk menang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading