Sukses

Lifestyle

Suka Marah-marah, 6 Zodiak Ini Perlu Belajar Mengelola Emosi dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang di sekitarmu merasa gelisah dan marah sepanjang waktu, kamu tidak ingin berbicara dengannya. Kamu menghindari mereka sebanyak yang kamu bisa karena berurusan dengan mereka akan membuatmu kesal. Namun, agitasi tidak sama dengan negativitas setiap saat. Kamu dapat gelisah karena berbagai alasan yang mungkin termasuk merasa tidak nyaman.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang selalu marah dan butuh untuk belajar mengelola emosi mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang ini mudah marah sehingga mereka mudah gelisah. Mereka perlu belajar untuk mengelola emosi mereka dengan baik. Karena tingkat kesabaran mereka mungkin sangat sedikit.

Virgo

Sekarang, mereka tidak akan membentak sampai mereka tidak bisa mengendalikannya, tetapi mungkin ada banyak kemarahan yang muncul jauh di dalam diri mereka. Mereka dapat dengan mudah gelisah jika mereka melihat seseorang atau berbicara dengan seseorang tanpa perencanaan dalam hidup atau ide-ide tipis tentang berbagai hal. Kebersihan dan ketertiban merupakan bagian penting dari cara hidup mereka dan mereka tidak dapat mentolerir ketidakpastian.

Leo

Zodiak ini memiliki banyak kendali dan kekuatan tetapi mereka kehilangannya ketika mereka merasa pendapat mereka tidak didengar. Mereka membutuhkan pendukung dan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan, mereka menjadi gelisah. Mereka tidak dapat menerima ketidaktahuan dalam bentuk apa pun.

Gemini

Pemicu mereka marah adalah kecemasan mereka sendiri. Mereka menjadi gelisah ketika mereka tidak tahu bagaimana menangani suatu situasi karena energi yang ditimbulkan oleh kecemasan mereka.

Cancer

Cancer terlalu sensitif dan emosi mereka sering masuk ke mode overdrive yang membuat mereka gelisah. Mereka bisa memiliki mulut yang sangat buruk jika mereka marah dan itu sering terjadi. Rasa sakit dan kemunduran imajiner membuat mereka gila.

Libra

Libra tampil sebagai orang yang sangat yang mencari keseimbangan dalam hidup mereka. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Mereka tidak bisa hanya duduk dan menyaksikan ketidakadilan bahkan jika itu terjadi di depan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah kamu salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading