Sukses

Lifestyle

Memerhatikan Penampilan, 3 Zodiak Ini Lebih Mengutamakan Kecantikan Fisik daripada Hati

Fimela.com, Jakarta Dipercaya secara luas bahwa murah hati dan jiwa yang baik membuat seseorang jauh lebih baik daripada seseorang yang hanya memancarkan kecantikan fisik. Hanya ada beberapa orang yang benar-benar memiliki kecantikan dari dalam, dan itu dipengaruhi dari hati dan karakter mereka yang baik.

Namun, tak jarang juga orang yang memetingkan dan mengutamakan kecantikan fisik daripada kecantikan hati, lho. Mereka cenderung menghargai pesona orang lain dari fisiknya saja.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mengutamakan kecantikan fisik daripada hati. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio memang memiliki hubungan dengan orang-orang yang berjiwa lembut dengan hati emas. Namun, pasangan seperti itu sering ditindas oleh Scorpio yang sombong yang mendorong mereka untuk mengakhiri hubungan. Ketika Scorpio akhirnya tenang, mereka hampir selalu memilih seseorang yang dianggap lebih menarik secara fisik daripada diri mereka sendiri menurut standar sosial.

Capricorn

Zodiak ini memiliki pendapat yang agak tinggi tentang diri mereka sendiri, meskipun mereka menganggap diri mereka filantropis. Ketika datang ke kehidupan pribadi mereka, mereka menemukan bahwa mereka mencari pasangan yang mengangkat status sosial mereka di mata rekan-rekan mereka. Meskipun mereka menghargai kecantikan batin, mereka menemukan wajah cantik yang tak tertahankan.

Aries

Mungkin tidak akan pernah ada tanda zodiak lain yang bekerja keras dan bersemangat untuk belajar seperti Aries. Namun, tanda api ini juga memiliki kekurangan dan rintangan dalam hidup. Mereka sangat terkesan dengan orang-orang dengan status sosial yang terhormat dan cenderung berteman dengan orang-orang yang menurut mereka dapat memperoleh manfaat dari bergaul secara sosial. Mereka hampir tidak akan pernah puas dengan pasangan yang murni berdasarkan kepribadian mereka tetapi mendambakan seseorang yang terlihat sangat menarik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading