Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Gemini Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti sudah paham bahwa di dunia ini kita tidak akan selalu cocok dengan zodiak lain, baik sebagai teman maupun pasangan. Bahkan seringkali kecocokan dengan seseorang tidak mudah ditemukan dalam sekali dua kali pertemuan. Itu juga yang dialami zodiak Gemini laki-laki ketika ingin bertemu yang cocok. Jika coba dilihat dari zodiak, ini dia beberapa zodiak yang cocok dengan Gemini laki-laki.

1. Aries

Pria Gemini ekstrover dan antusias, ia suka mencoba hal-hal dan petualangan baru. Ketika bertemu dengan perempuan Aries, keduanya bagai panci bertemu tutupnya, cocok dan saling melengkapi. Keduanya memiliki energi yang setara, menyukai petualangan dan tantangan. Optimisme dan kepercayaan diri perempuan Aries sangat menarik di mata pria Gemini. Keduanya akan menghormati ruang pribadi masing-masing. Hubungan keduanya akan bertahan lama karena Baik Gemini maupun Aries sama-sama mencari spontanitas dan keseruan duniawi yang tidak terbatas agar tidak mudah bosan.

2. Aquarius

Pria Gemini akan melihat perempuan Aquarius sangat menarik karena cerdas, mandiri dan memiliki pemikiran yang unik. Bersama-sama, mereka dapat mengembangkan hubungan yang baik sebagai teman, sahabat maupun pasangan. Mereka bisa membicarakan tentang apa saja karena keduanya adalah komunikator yang sangat baik saat berdua saja, padahal mereka cukup sulit mengungkapkan perasaan ketika berada di sekitar orang lain. Pria Gemini akan menyukai kecerdasan dan kreativitas perempuan Aquarius yang tak ia temukan pada perempuan lain. Proses berpikir mereka spontan namun seimbang.

3. Leo

Hubungan pria Gemini dan perempuan Leo bisa dipenuhi dengan kegembiraan dan gairah hidup yang tinggi. Kepercayaan diri, keberanian dan kemandirian perempuan Leo sangat mengagumkan. Leo sangat ceria, optimis, dan pecinta kehidupan yang santai dan lucu, sefrekuensi dengan pria Gemini yang tidak suka menjalani hidup terlalu serius dan kaku. Keduanya akan berbagi prinsip kehidupan yang sama dan mudah memahami keinginan satu sama lain. Baik Gemini dan Leo sama-sama komunikatif, suka berpetualang, dan romantis. Meskipun wanita Leo galak dan agresif, sifat pasif dan ketenangan pria Gemini menyeimbangkan hubungan mereka.

4. Libra

Laki-laki Gemini yang menginginkan hubungan cinta yang tenang dan seimbang akan butuh perempuan Libra di dalam hidupnya. Pria Gemini juga tidak akan merasa didominasi dalam hubungan cinta ketika bersama perempuan Libra yang kalem, tenang dan mudah berkompromi dengan segala situasi yang dimiliki pria Gemini. Gemini dan Libra dianggap sebagai pasangan yang ideal karena keduanya mampu memahami kebutuhan satu sama lain dan mengisi celah dalam hubungan. Baik perempuan Libra maupun pria Gemini adalah orang yang cerdas, jujur, dan fleksibel, keduanya akan mencari titik tengah untuk mendukung satu sama lain.

5. Sagitarius

Meskipun perempuan Sagitarius mungkin bukan orang yang bisa diandalkan dalam hal komitmen, tapi pria Gemini akan mendapatkan pengalaman cinta yang seru dan penuh dengan kegembiraan selama bersama perempuan Sagitarius yang punya banyak kejutan dalam hidupnya. Keduanya bagai belahan jiwa yang diturunkan dari surga, tidak sulit menemukan kecocokan secara kepribadian maupun cara berpikir. Keduanya adalah zodiak yang komunikatif, humoris dan suka bepergian menjelajahi berbagai tempat baru. Sagitarius juga sangat optimis, antusias, dan fleksibel, yang mana membuat pria Gemini kagum.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Gemini laki-laki. Kamu termasuk ke dalamnya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading