Sukses

Lifestyle

Perasaannya Mudah Tersentuh, 5 Zodiak Ini Begitu Rentan dan Lemah Lembut

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki pola pikir yang sangat lemah lembut. Mereka mengalami kesulitan menahan emosinya dan mencari dukungan emosional dari orang lain. Mereka memiliki kepribadian yang sangat rentan dan lemah sehingga mereka tidak dapat membayangkan mengalami patah hati. Orang-orang seperti itu secara mental sangat lemah dan tidak tahan sendirian.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling rentan dan lembut. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Mereka kadang-kadang tidak tahu bagaimana menangani emosi mereka. Karena mereka sangat impulsif dengan keputusan dan tindakan mereka, mereka tidak tahu bagaimana harus bertindak ketika mereka harus menghadapi situasi yang rumit. Keputusan yang mereka ambil, membuat mereka tampak sangat lemah.

Cancer

Mereka sangat sensitif dan lemah lembut dalam hal cinta dan emosi kuat lainnya. Mereka bisa sangat rentan ketika harus mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai. Jika seseorang berbicara dengan mereka dengan nada tegas, Cancer mungkin akan mudah hancur.

Virgo

Mereka adalah tanda yang paling kecil kemungkinannya untuk menjadi lemah tetapi pada kenyataannya, mereka sangat rentan. Mereka memastikan bahwa mereka tampak kuat tetapi di dalam, mereka hanya berusaha mengukir kehidupan yang sukses untuk diri mereka sendiri. Mereka merasa sangat terluka ketika seseorang mengatakan hal-hal buruk tentang mereka tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkannya.

Scorpio

Mereka sangat takut untuk mengeluarkan emosi mereka secara terbuka, karena takut akan penilaian dari orang lain. Scorpio menampilkan citra diri mereka yang sangat kuat tetapi diam-diam, mereka merasa sangat rentan dan takut menghadapi emosi yang intens.

Pisces

Mereka sering dianggap sebagai yang terlemah dari semua tanda. Mereka sangat rentan ketika harus menerima emosi mereka. Mereka mencoba yang terbaik untuk menjinakkan emosi dan kerentanan mereka, tetapi itu merupakan tantangan bagi mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntuanganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading