Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tidak Keras Kepala, Suka Mengalah

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak orang yang mungkin kamu kenal, pasti akan selalu ada orang yang keras kepala. Tapi bagaimana dengan yang tidak keras kepala? Jika bisa menemukan teman yang tidak keras kepala, mungkin ia dari sekian zodiak berikut ini. Ini sekian zodiak yang paling tidak keras kepala.

1. Libra

Libra menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling tidak keras kepala dari duabelas zodiak yang ada. Itu karena ia sangat fleksibel, ia tidak memihak dan lebih suka bersikap netral. Jika orang-orang di sekitarnya memberi pilihan, Libra ikut yang mana saja yang menjadi keputusan. Baginya, itulah cara terbaik memberi keadilan bagi semua pihak sekaligus memberi kesempatan bagi setiap orang untuk mengungkapkan pendapat dan mengajukan ide. Libra cukup penurut dan berperan sebagai penyeimbang.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang berpikiran sangat terbuka dan fleksibel. Baginya, mencoba segala hal dan mendapatkan banyak pengalaman merupakan keputusan paling utama. Ia membuka kesempatan untuk melakukan apa saja. Ia memang punya ide melakukan ini dan itu, tapi ia tidak merasa perlu memaksakan kehendak karena bagi Gemini, menjalani pilihan A, B atau pun C akan selalu memberikan pengalaman yang berbeda dan unik. Jadi ia lebih suka mengikuti arus, manakah pilihan yang mendapat suara paling banyak, maka itulah yang ia ikuti.

3. Cancer

Cancer membiarkan pilihan orang lain mengarahkannya harus pergi ke mana atau apa yang harus ia lakukan. Cancer sangat tidak keras kepala selama semua hal itu tidak bertentangan dengan prinsip hidupnya yang paling utama dan selama bisa ia toleransi dengan baik. Cancer orang yang tidak rewel, ia lebih suka menjadi pengikut ketimbang memaksakan pilihan dan pikirannya kepada orang lain. Ia juga tidak suka berdebat, ia cenderung menghindari konfrontasi apalagi pertengkaran. Cancer mudah mundur ketika ada lebih banyak orang keras kepala di sekitarnya.

4. Scorpio

Scorpio sepertinya tipe orang yang selalu memiliki pendapat tentang segala hal dan semua orang setiap saat, tetapi pada kenyataannya, Scorpio adalah orang yang cukup jinak. Ia tidak seagresif atau sekeras kepala yang dipikirkan orang lain. Untuk hal-hal yang tidak benar-benar ia inginkan, Scorpio cenderung membiarkan orang lain yang menentukan pilihan, apalagi Scorpio mudah sekali mengalah pada pasangannya. Ia mungkin keras pada dirinya sendiri, tapi berhati selembut kapas dan percaya pada pasangannya untuk menentukan apa pun.

5. Virgo

Virgo mungkin tampak keras dan kaku, tapi pemikirannya tidak sekaku dan sekeras kepala itu. Virgo hanya mengungkapkan pendapatnya secara serius dan terkesan mendesak, tapi ketika diajak berdebat dan dikonfrontasi dengan keras, ia akan perlahan mundur. Virgo lumayan lunak pada pilihan orang lain. Pertama, karena ia cenderung pesimis dan sering meragukan pilihannya sendiri jadi ia butuh orang lain untuk meyakinkannya. Ia mungkin keras kepala sesekali, tetapi semua itu hilang begitu kamu membuktikan bahwa ia salah.

Itu dia sekian zodiak yang tidak keras kepala.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading