Merasakan Menginap 3 Hari 2 Malam di Ayana Resort and Spa BALI dengan Fasilitas Lengkap, Mulai dari Pantai Hingga Wallness

Anisha Saktian Putri02 Agu 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 19:30 WIB
Menginap 3 Hari 2 Malam di Ayana Resort and Spa BALI

Fimela.com, Jakarta Bali menawarkan paket lengkap untuk berlibur mulai dari keindahan alam yang tak diragukan lagi, kuliner khas yang memanjakan lidah, resort atau hotel yang nyaman, hingga yang terbaru wisata wellness untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

Ayana Resort and Spa BALI pun menawarkan tidak hanya tempat menginap yang nyaman, melainkan memiliki berbagai fasilitas yang bisa dinikmati. Tim Fimela pun berkesempatan menginap selama 3 hari 2 malam di resort kelas dunia ini.

Berjarak 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, saat memasuki kawasan Ayana Resot and Spa Bali, kesan pertama yang terlintas ialah lahan yang begitu luas dengan pemadangan dan suasana alam yang segar dengan pepohanan yang menyapa dari pintu masuk hingga sampai ke penginapan.

Resort ini memiliki luas 90 hektar di atas bukit dengan pemandangan Jimbaran Bay. Pemandangan matahari terbenam dan Samudera Hindia terbentang luas di hadapan AYANA Resort and Spa, BALI.

Salah satu tipe kamar di Ayana ini pun memiliki pemadangan Samudera Hindia yang bisa terlihat dari ruang tamu dan balkon pribadi. Dengan desain kamar yang modern namun tetap klasik dengan ornamen-ornamen khas Bali.

Saking luasnya, Sahabat Fimela dapat melakukan berbagai fasilitas mulai dari kuliner, berenang, spa, hingga menikmati pantai. Nantinya, sahabat Fimela akan diantar-jemput gratis untuk menikamti fasilitas tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AYANA Resort and Spa, BALI (@ayanaresort)

Wellness

Wisata Wellness di AYANA Resort and Spa BALI
Wisata Wellness di AYANA Resort and Spa BALI, credit: AYANA

AYANA Resort and Spa, BALI memiliki program terbaru untuk memelihara tubuh, pikiran, dan jiwa, bisa memilih paket wellness terbaru yaitu, Immune Reset, De-Stress, dan Fitness.

Kegiatan unik dan menyenangkan dalam program wellness ini salah satunya ialah Qi Gong, redaksi Fimela pun berkesempatan mencoba latihan meditasi yang berfokus pada postur tubuh, pernafasan, dan meditasi.

Latihan pun di mulai tepat pada jam 07:00 pagi WITA tepat saat matahari mulai terbit yang berlokasi di Chandra Surya, Ayana Resort and Spa, BALI dengan hamparan rumput yang luas dan hijau serta pemadangan laut yang indah.

Lalu, rerelaksasi tubuh, membakar lemak, hingga memperbaiki metabolisme tubuh, AYANA Spa memiliki fasilitas Aquatonic Pool yang bisa dicoba.

Sahabat Fimela bisa melakukan treatment ini dalam kolam berisi air laut Samudera Hindia dengan kapasitas sebanyak 700.000.000 liter. Sistem spa ini mengharuskan berpindah tempat ke area water jet yang berbeda-beda tiap satu hingga dua menit sekali, tergantung lamanya dirimu ingin berendam. Jika satu jam bisa satu menit, jika dua jam bisa dua menit.

Terdiri dari 12 hydromassage stations dengan lebih dari 60 theurapic jet streams yang punya fungsi masing-masing, micro-bubles, dan geyser yang mampu mengobati cidera otot. Namun, untuk melakukannya harus mengukur berat badan dan tinggi, serta usia.

Aquatonic Pool
Aquatonic Pool Ayana Bali

Berenang

River Pool
River Pool

AYANA Resort and Spa, BALI memiliki 12 kolam renang, yang bisa sahabat Fimela coba. Tim Fimela diajak melihat AYANA Main Pool dengan air tawar luar ruangan, dirancang dengan indah di dua tingkat dengan tepi tak terhingga yang seolah menyatu dengan lautan di luar.

Lalu yang paling terkenal dan Instagramable ialah kolam renang Ocean beach pool terletak di jalur batu tebing yang berkelok-kelok menuju Rock Bar, BALI. Kolam renang tanpa batas khusus dewasa ini adalah lokasi yang ideal untuk menikmati tepi pantai sepanjang hari dengan pemandangan laut yang cemerlang di Bali sambil berenang.

Dan yang tak kalah indahnya ialah River Pool yang berada di The Villas dengan kolam renang yang dihias dengan batu sungai dua tingkat dan keindahan bunga kamboja. Jika biasanya, kolam renang ini hanya diperuntukan bagi tamu The Villas, namun kali ini kola renang ini bisa dinikmati oleh tamu Ayana Resort and Spa serta Rimba Hotel.

Ocean beach pool
Ocean beach pool

Pantai

Kubu Beach
Kubu Beach

AYANA menyediakan akses mudah bagi para tamu untuk menikmati Kubu Beach dengan mengguanakan inclinator inovatif untuk mempermudah mengakses pantai terpencil dan indah dengan pasirnya yang putih.

Kubu Beach
Kubu Beach

Kuliner

KISIK Seafood AYANA Resort and Spa
KISIK Seafood, credit: AYANA Resort and Spa
KISIK Lounge
KISIK Lounge

Ayana juga memanjankan lidahmu dengan berbagai kuliner lezat, terutama untuk hidangan seafood yang segar. Misalnya saja Kisik Seafood & Lounge yang menawarkan hidangan seafood terbaik dari ikan hingga udang. Sahabat Fimela pun bisa memilih langsung seafood segar tersebut.

Sambil makan, sahabat Fimela bisa menikmati debuaran ombak dan pemadangan laut yang indah. Semua meja bersantap berdiri di atas pasir pantai atau dinner romantis di dine on the pier dengan melewati jembatan dengan ornamen Bali.

Sedangkan KISIK Bar and Lounge, koleksi cocktail-nya eksploratif, termasuk tropical cocktail dan varian klasik. Adapula minuman buatan Bali, yakni brem, arak, dan sagi. Serta berbagai jus pilihan.

Dan yang paling terkenal ialah Rock Bar Bali, diakui sebagai salah satu dari 30 top hotel bar di dunia yang berada 14 meter dari Samudra Hindia. Menawarkan pemandangan yang fantastik, koktail untuk menemani matahari terbenam dan makanan mediterranean.

Sedangakan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam bisa juga mencoba berbagai restoran yang tersedia seperti di Padi atau Damar Restaurant.

AYANA Farm

AYANA Farm
AYANA Farm

Sahabat Fimela juga bisa merasakan berkebun di AYANA Farm dengan berbagai sayuran segar seperti timun, terong ungu, hingga pakcoy. Berbagai bahan makanan ini juga nantinya akan diolah di resturant Ayana, yang membuat makananya sehat dan lezat.

AYANA Farm
AYANA Farm

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela