Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Marah saat Emosinya Tersulut

Fimela.com, Jakarta Marah adalah sifat yang normal dan wajar dalam diri manusia. Orang yang dijuluki pemarah cenderung kurang bisa mengontrol emosinya yang mudah naik. Beberapa hal yang terkesan biasa saja bisa jadi sangat mengganggu bagi mereka.

Orang-orang yang berada di sekitarnya akan merasa serba salah karena mereka mudah jengkel dan kesal. Mereka juga kurang bisa mengendalikan diri dengan baik. Menurut horoskop, zodiak berikut gampang marah saat emosinya tersulut.

1. Scorpio

Hati-hati ketika berbicara di depan Scorpio karena mereka mudah tersinggung dan marah. Scorpio paling tidak suka dibohongi dan dikhianati. Mereka bisa sangat jeli dalam menemukan kebohongan. Scorpio juga mudah kesal dan egonya gampang terluka saat merasa direndahkan.

2. Aries

Aries mudah sekali marah karena banyak hal yang sebenarnya biasa saja namun bisa jadi sangat menyebalkan bagi Aries. Aries tidak suka melihat orang yang lambat dalam mengambil keputusan dan melakukan sesuatu. Itu bisa sangat mengganggu dan menjengkelkan bagi Aries.

3. Virgo

Zodiak berelemen tanah yang berwatak sopan dan tenang. Mereka tidak suka umpatan atau kata-kata kotor, perilaku kasar, apalagi kekerasan. Sebaliknya, Virgo menyukai keteraturan dan ketenangan. Mereka akan menunjukkan kekesalannya secara terang-terangan di depan orang yang membuatnya jengkel dan marah.

4. Cancer

Pribadi sensitif yang perhatian dan mudah merasa emosional. Cancer adalah sosok baik dan berhati tulus. Mereka paling anti dengan orang yang suka bergosip. Cancer bakal marah ketika menemukan seseorang bicara buruk di belakang. Mereka paling sebal dengan orang munafik yang bermuka dua.

5. Leo

Zodiak berelemen api yang amarahnya mudah terbakar. Leo seorang perfeksionis yang selalu ingin terlihat hebat di mata orang lain. Saat gagal menunjukkan sisi sempurnanya, Leo bakal marah besar. Gagal membuat mereka marah pada diri sendiri karena merasa telah mengecewakan orang lain.

Itulah zodiak yang mudah merasa marah. Jangan sekali-kali memancing emosinya jika tidak mau terkena amarahnya.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading