Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 1-7 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus akhirnya datang, tentunya akan ada banyak kejutan yang datang ke dalam hidup setiap zodiak. Mengawali bulan ini, diprediksi akan ada beberapa zodiak yang akan mengalami kehidupan yang cukup sulit. Ini zodiak yang kehidupannya paling tidak beruntung minggu ini.

1. Virgo

Minggu ini Virgo akan lebih sering meragukan diri sendiri. Segera setelah energimu terkuras untuk menyelesaikan satu permasalahan, datanglah permasalahan lain untuk ditangani. Padahal kamu telah meyakinkan diri sendiri untuk tidak perlu terlalu keras pada diri sendiri seperti sebelumnya, tapi nasehat itu tampaknya belum bisa dimulai minggu ini. Ada sesuatu yang membuatmu khawatir atau bahkan mengancam kenyamananmu, tapi kamu seperti biasa tidak ingin orang lain tahu akan hal itu, atau lebih suka menyimpannya untuk diri sendiri. Tentu saja, itu hak kamu sepenuhnya tapi orang akan semakin penasaran mengapa kamu melakukannya.

2. Scorpio

Minggu ini Scorpio akan terjebak dengan obsesi. Sikapmu yang obsesif akan digambarkan sebagai hal negatif. Bisa jadi apa yang kamu yakini tidak disetujui orang lain, dan sebenarnya itu wajar. Namun sayangnya, kemarahanmu akan membuatmu kehilangan kendali diri sehingga membuatmu mudah tersinggung dan anti-sosial. Seseorang mengungkapkan sesuatu dan daripada membicarakannya baik-baik, kamu sangat ingin mengajarinya dengan hal yang membuatnya jera. Ketika kemarahanmu mereda, hubungilah teman-teman yang bisa menenangkan hati atau bahkan menghibur dan mengembalikan suasana hatimu lebih baik.

3. Capricorn

Minggu ini kamu merasa senang dengan keputusanmu karena memberimu waktu untuk menjadi diri sendiri. Namun ada masalah dalam hubungan cinta yang mungkin membuatmu merasa kesal. Selama ini kmu tidak pernah benar-benar menganggap pasangan sebagai tipe pencemburu, namun ia bersikap posesif dan merepotkan minggu ini ketika kamu ingin memiliki waktu untuk dirimu sendiri. Seakan-akan semesta tak mengizinkanmu untuk menikmati hidupmu, karena itulah kamu marah dan kesal. Sementara urusan pekerjaan juga menginginkan perhatianmu, kamu tak bisa begitu saja mengabaikan urusan asmara.

Itu dia sekian zodiak yang paing tidak beruntung minggu ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading