Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Laki-laki Pertanda Merindukan Masa Sekolah

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tertidur. Kejadian yang terjadi di dalam mimpi ada beragam dan sangat acak. Terkadang kejadian tersebut merupakan kejadian yang pernah dialami di kehidupan nyata. Banyak orang meyakini kalau mimpi juga merupakan perwujudan atau gambaran dari keinginan kita di kehidupan nyata. Sebagai contoh, mimpi bertemu teman laki-laki diartikan sebagai kamu yang ingin bertemu dengannya atau kamu baru saja bertemu dengannya kemudian terbawa ke dalam mimpi.

Sebenarnya mimpi memiliki arti yang beragam, tidak hanya satu saja. Mimpi bertemu teman laki-laki juga demikian. Mimpi ini memiliki arti yang bermacam-macam. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan mimpi bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Mimpi yang dianggap buruk diyakini menunjukkan pertanda yang buruk. Contohnya mimpi bertemu teman laki-laki yang menyebalkan, begitu juga sebaliknya. Padahal tidak selalu demikian.

Mimpi bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk, tergantung pada kejadian dalam mimpi tersebut. Namun tidak selalu begitu. Mimpi yang dianggap buruk bisa saja menunjukkan pertanda yang baik. Begitu juga dengan mimpi yang dianggap indah, justru bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi tidak hanya menunjukkan arti atau pertanda tertentu. Terkadang mimpi juga bisa menunjukkan perasaan atau keadaan fisik maupun mentalmu di masa kini atau masa yang akan datang. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi bertemu teman laki-laki yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Pertanda Rindu

Menurut kebanyakan orang, mimpi bertemu teman laki-laki menandakan kalau kamu sedang merindukannya. Mungkin dia adalah orang yang baik dan sering membantumu. Bahkan ia tak segan-segan meluangkan waktunya hanya untuk membantumu. Kemudian sekarang kalian sudah jarang bertemu, maka sangat wajar jika kamu merindukannya. Mungkin mimpi ini memberitahumu untuk segera menghubunginya dan menanyakan kabarnya untuk mengurangi rasa rindumu.

2. Dia adalah Jodohmu

Mimpi bertemu teman laki-laki bisa juga jadi pertanda kalau kamu semakin dekat dengan jodohmu. Bisa juga ternyata jodohmu itu adalah teman lama yang muncul dalam mimpimu itu loh, Sahabat Fimela. Bisa saja mimpi tersebut muncul karena dia sedang ingin bertemu denganmu atau sedang memikirkanmu.

3. Mendapat Banyak Rezeki

Arti dari mimpi bertemu teman laki-laki rupanya memberikan kamu kebahagiaan. Semua orang pasti merasa bahagia jika sudah lama tidak bertemu dengan temannya. Begitu juga dengan arti mimpi ini. Mimpi ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan banyak rezeki. Mungkin saja salah satu bentuk rezeki itu adalah bertemu dengan temanmu.

4. Jangan Menyerah

Suatu mimpi bisa menjadi pengingat untukmu. Begitu juga dengan mimpi bertemu teman laki-laki. Mimpi ini berusaha mengingatkanmu untuk tidak menyerah karena sebentar lagi kamu akan mendapatkan kesuksesan atau rencanamu akan berjalan sesuai dengan yang kamu inginkan. Setiap kali kamu ingin menyerah, ingatlah bahwa kamu berjalan sejauh ini untuk mencapai kesuksesan, bukan untuk menyerah.

5. Teringat Memori Tentangnya

Mimpi bertemu teman laki-laki menandakan kalau kamu teringat dengan momen-momen ketika bersama dengannya. Mungkin saja kamu dulu sering bermain bersamanya, kemudian tiba-tiba alam bawah sadarmu mengingatkanmu pada momen-momen kalian di jaman dulu. Bisa jadi momen tersebut merupakan momen paling menyenangkan yang pernah kamu miliki dan kamu ingin mengulanginya bersama temanmu.

6. Perasaanmu Terbalas

Mimpi bertemu teman lama laki-laki menandakan kalau temanmu itu adalah orang yang kamu sukai dan ternyata ia juga menyukaimu. Mungkin saja kamu tidak merasa menyukainya, namun sebenarnya kamu sedang menyangkal hal tersebut. Sebenarnya kamu sudah lama menyukainya tapi kamu tidak ingin mengakuinya. Ia pun tidak berani menyatakannya padamu mungkin karena takut merusak pertemanan kalian.

7. Merindukan Masa Sekolah

Mimpi bertemu teman lama laki laki sewaktu sekolah menandakan kalau kamu merindukan masa-masa ketika masih bersekolah. Mungkin momen-momen bersamanya saat masih sekolah sangat terkenang dalam ingatanmu. Mungkin saja kalian memang sangat dekat dan mempunyai banyak kenangan bersama.

Mimpi bertemu teman lama laki-laki memiliki berbagai arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading