Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan, Pertanda Sedang Kecewa dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, sangat wajar jika kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi sama sekali tidak pernah dialami di kehidupan nyata, contohnya mimpi mancing dapat ikan. Tentu mimpi yang seperti ini akan mengundang rasa penasaran mengenai arti di balik mimpi tersebut.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu mimpi mancing dapat ikan memiliki arti yang sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi mancing dapat ikan yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Mendapatkan Rezeki

Mimpi mancing dapat ikan diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan rezeki. Ternyata ini bukan anggapan belaka. Primbon jawa pun menganggap demikian. Menurut primbon Jawa, mimpi mancing dapat ikan menandakan kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini. Rezeki bisa berupa uang yang berlimpah, dijauhkan dari mara bahaya, diberi kesehatan, dan lain-lain.

2. Tidak Disukai

Mimpi mancing dapat ikan menunjukkan kalau ada orang yang iri dan tidak suka denganmu. Bahkan mereka tidak segan-segan berusaha mencari kesalahanmu dan berusaha menjatuhkanmu. Namun kamu tidak perlu ambil pusing ya, Sahabat Fimela. Selama kamu tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak menyinggung atau melukai orang lain kamu tidak perlu mengkhawatirkannya.

3. Hasil dari Kerja Keras

Mimpi mancing dapat ikan menandakan kalau kerja kerasmu selama ini akan menunjukkan hasilnya yang sepadan. Seperti memancing yang butuh kesabaran ekstra untuk mendapatkan ikan yang diinginkan, begitu juga dengan kesuksesan atau keberhasilan yang kamu inginkan. Butuh perjuangan dan usaha yang ekstra agar bisa mewujudkan hal-hal yang kamu inginkan.

4. Untung Besar

Mimpi mancing dapat ikan menandakan bisnis yang sedang kamu jalani akan mendapatkan keuntungan yang besar. Pastinya ini jadi berita yang baik dan menggembirakan untukmu. Namun jangan lupa untuk mengelolanya dengan baik ya, Sahabat Fimela. Karena keuntungan sebesar apapun tidak akan berarti lagi jika kamu tidak bisa mengelolanya dengan baik.

5. Merasa Kecewa

Mimpi mancing dapat ikan namun ikan yang kamu dapatkan sudah mati bisa menunjukkan perasaanmu. Bayangkan saja kamu sedang memancing, kamu sudah menyiapkan segalanya seperti umpan yang terbaik dan dibeli dengan harga yang tidak murah, kamu menghabiskan waktu menunggu ikan tersebut memakan umpanmu, namun ketika ditarik, yang kamu dapatkan adalah ikan yang mati. Tentu saja kamu kecewa. Di kehidupan nyata, mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasa kecewa dengan pasanganmu.

6. Merasa Takut

Mimpi mancing dapat ikan bisa menunjukkan kondisi emosionalmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasa takut. Mungkin saja kamu sedang overthinking memikirkan nasibmu di masa depan. Kamu takut jika semua keinginanmu tidak terwujud sesuai dengan rencanamu. Kamu tidak perlu merasa takut dengan sesuatu yang belum terjadi. Cukup lakukan saja hal-hal yang harus kamu lakukan di masa kini dan biarkan rencanamu berjalan seperti seharusnya.

7. Mendapat Musibah

Mimpi mancing dapat ikan tidak selalu menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu musibah seperti jatuh sakit, bisnismu mengalami kebangkrutan, keluarga yang tidak harmonis, dan lain-lain. Sebenarnya hal ini bisa saja dicegah. Contohnya rutin berolahraga dan melaksanakan pola hidup sehat agar badan tetap sehat dan tidak terkena penyakit tertentu.

Mimpi mancing dapat ikan memiliki berbagai arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading