Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ditilang Polisi, Pertanda Mendapat Kabar Duka

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau dialami ketika tidur. Karena dialami dalam keadaan tidak sadar, maka kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin kita alami. Oleh karena itu, banyak mimpi yang kita alami adalah mimpi yang terasa unik dan mengherankan. Terkadang mimpi tersebut justru membuat kita bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.

Mimpi memang menunjukkan suatu arti tertentu. Tidak jarang juga mimpi menunjukkan suatu pertanda dalam hidup kita. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk atau baik, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Meskipun demikian, tidak semua mimpi buruk juga menunjukkan pertanda buruk. Begitu juga sebaliknya.

Ada beberapa kejadian yang dialami dalam mimpi dan dianggap unik serta membuat penasaran akan arti di baliknya. Salah satu mimpi tersebut adalah mimpi ditilang polisi. Walaupun kejadian ini bisa saja terjadi di dunia nyata, namun tentunya terasa unik bila kamu mengalami hal ini dalam mimpi.

Mimpi ditilang polisi tentu membuat penasaran akan arti atau pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini. Rupanya mimpi ini menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut arti dari mimpi ditilang polisi yang harus kamu tahu:

1. Peluang untuk Berkembang

Mimpi ditilang polisi tidak selalu bermakna buruk. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kesempatan atau peluang untuk meningkatkan kapasitas dirimu. Melalui kesempatan ini, kamu akan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan ini ya, Sahabat Fimela. Karena kesempatan seperti ini belum tentu bisa kamu dapatkan lagi.

2. Ubah Kebiasaan Buruk

Mimpi ditilang polisi juga bisa menjadi peringatan untukmu. Mimpi ini berupaya memperingatimu untuk mengubah kebiasaan burukmu seperti bermalas-malasan, menunda-nunda pekerjaan, dan sebagainya. Kebiasaan buruk ini akan berpengaruh besar dalam hidupmu dan membuatmu sulit berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Tentu kamu tidak mau kan menjadi pribadi yang tidak berkembang. Oleh karena itu cobalah untuk mengubah setiap kebiasaan burukmu menjadi kebiasaan yang lebih baik.

3. Pertanda Menyerah

Mimpi ditilang polisi juga bisa menjadi pertanda kalau kamu sedang merasa putus asa terhadap permasalahan yang kamu hadapi. Kamu merasa permasalahan ini terlalu rumit jadi kamu memutuskan ingin menyerah saja dan membiarkan masalah ini selesai dengan sendirinya. Mungkin anggapanmu bahwa masalah tersebut akan selesai dengan sendirinya bisa saja benar, namun kamu tetap harus menyelesaikannya. Jika kamu merasa kesulitan menghadapinya sendirian, kamu bisa meminta pertolongan pada orang lain.

4. Merasa Rendah Diri

Mimpi ditilang polisi menunjukkan kalau kamu sedang merasa rendah diri atau insecure. Bisa jadi kamu sering membanding-bandingkan dirimu dengan orang yang kamu anggap lebih darimu. Tentu saja hal ini membuat kamu merasa tidak percaya diri. Sebaiknya berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain, karena setiap orang itu unik dan berbeda. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Mungkin saja menurutmu orang lain itu sempurna, namun sebenarnya dia juga punya kekurangan, sama sepertimu.

5. Mengalami Masa Sulit

Mimpi ditilang polisi menunjukkan kalau kamu sedang melewati masa yang cukup sulit. Kamu ditimpa dengan beragam masalah. Namun tidak hanya itu saja. Kamu harus menyelesaikan beberapa urusan yang cukup rumit namun terpaksa harus kamu lakukan. Hal ini dikarenakan urusan tersebut berkaitan dengan pekerjaanmu dan tanggung jawab yang sudah kamu ambil.

6. Ada Seseorang yang Menginginkanmu

Mimpi ditilang polisi rupanya berkaitan dengan pengagum rahasia. Ada seseorang yang selama ini menyukaimu namun sulit mengatakannya padamu. Mungkin karena kamu adalah orang yang sibuk sehingga ia kesulitan mencari waktu untuk berbincang berdua saja denganmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus peka kepada keadaan di sekitarmu agar kamu menyadari siapa saja orang yang sebenarnya diam-diam sering memperhatikanmu.

7. Kabar Duka

Ditilang polisi tentu tidak menyenangkan, ternyata mimpi tersebut juga berarti demikian. Mimpi ini menandakan kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan berita duka dari orang terdekatmu. Orang terdekat yang dimaksud bisa saja teman, sahabat, ataupun keluargamu.

Meskipun terdengar buruk, namun nyatanya mimpi ditilang polisi tidak selalu bermakna buruk. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda yang baik, bahkan juga menunjukkan kondisi kesehatanmu. Setiap pertanda tidak selalu menjadi nyata, jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkan pertanda yang buruk. Hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar setiap pertanda buruk tersebut bisa kamu cegah dan kamu bisa mewujudkan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading