Sukses

Lifestyle

Suka Bercanda, 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Terbaik

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang memiliki selera humor baik umumnya disukai oleh banyak orang. Orang-orang ini juga terlihat awet muda dan menyenangkan. Mereka yang memiliki selera humor baik biasanya juga sangat bercanda dan sering membuat orang lain tertawa meski hanya dengan satu atau kata darinya. 

Bicara mengenai orang yang memiliki selera humor baik, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor terbaik. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sangat suka bercanda. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang suka bercanda memiliki selera humor baik adalah gemini. Pemilik zodiak ini sangat suka bercanda dan membuat orang lain tertawa karenanya. Gemini adalah pribadi yang selalu berhasil mencairkan suasana dan membuat orang-orang di sekitarnya jadi pribadi yang lebih ceria. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga memiliki selera humor terbaik. Para pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang menyenangkan, mengesankan dan memesona ketika bercanda. Banyak orang yang tertarik pada leo karena selera humornya yang baik.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo mungkin terlihat cuek dan pendiam di saat-saat tertentu. Namun saat kita sudah sering bersamanya, ia adalah pribadi yang sangat menyenangkan. Ia juga termasuk pribadi yang sangat suka bercanda dengan orang-orang terdekatnya. Ia memiliki selera humor yang baik karena bisa menyesuaikan tempat saat bercanda.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak dengan selera humor yang baik. Para pemilik zodiak ini dikenal sangat suka bercanda dan mampu mencairkan suasana di manapun ia berada. Saat bercanda, sagitarius akan selalu memikirkan banyak hal agar candaannya tidak menyakiti perasaan orang lain.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga memiliki selera humor yang baik. Aries adalah tipe pribadi yang sangat cerita dan mampu membuat orang lain di sekitarnya merasa nyaman, senang serta bahagia. Aries memiliki gaya bercanda yang berkelas karena tanpa menyakiti hati orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera homor baik dan suka bercanda. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading