Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak Perempuan yang Jadi Istri Terbaik, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Ketika menjadi istri, setiap zodiak akan menunjukkan sikap yang berbeda-beda. Tapi akan selalu ada pertanyaan mengenai siapa zodiak yang akan menjadi istri terbaik dari 12 zodiak. Jika bisa diurutkan, ini dia ranking zodiak perempuan yang jadi istri terbaik.

1. CANCER

Jika mencari istri yang setia, keibuan, perhatian, dan mengutamakan suami dan keluarganya, maka Cancer akan jadi istri terbaik. Cancer adalah zodiak yang mencintai pernikahan dan memimpikan hidup bahagia selamanya.

2. PISCES

Pisces adalah istri yang baik hati, sabar, tidak egois dan mengusahakan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Ia memiliki limpahan cinta yang tak akan pernah kering dan memastikan orang-orang yang dicintainya bahagia.

3. LIBRA

Libra akan jadi istri idaman semua pria karena dia mudah menyesuaikan diri, tidak suka bertengkar, mau mengalah, mudah memaafkan dan memprioritaskan suaminya. Cintanya begitu besar dan tak lekang oleh waktu.

4. TAURUS

Taurus adalah istri yang penuh pengabdian. Ia punya pendirian tapi juga patuh dan penyayang keluarga. Ia perempuan cerdas yang selalu mendahulukan kepentingan suami dan anak-anaknya.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah istri yang cerdas, optimis, mandiri, tidak merepotkan, kuat, pekerja keras, ibu yang bagai sahabat untuk anak-anaknya dan memberi ruang bagi suaminya untuk berkembang dan menjadi dirinya sendiri.

6. CAPRICORN

Jika menginginkan istri yang bijaksana, dewasa, stabil secara emosional, sabar, pekerja keras dan rajin, maka Capricorn adalah jawabannya. Ia akan menjadi istri yang bisa diandalkan dalam setiap situasi.

7. GEMINI

Gemini akan menjadi istri yang seru, menyenangkan, enak diajak diskusi dan berkomunikasi. Gemini memastikan tidak ada salah paham di dalam keluarga. Ia suportif terhadap mimpi suami dan anak-anaknya.

8. SCORPIO

Scorpio adalah istri idaman pria karena sangat setia, protektif dan romantis. Scorpio juga jadi istri yang mampu mengimbangi gairah tinggi suaminya. Ia akan menarik keluar kualitas kepribadian terbaik dari suaminya.

9. VIRGO

Virgo adalah istri yang bisa diandalkan dan dipercaya. Ia memiliki banyak aturan dan tegas dalam menciptakan kedisiplinan di dalam keluarga. Anak-anaknya akan memiliki sikap terbaik dan tujuan jelas saat tumbuh dewasa.

10. LEO

Leo adalah istri yang menyenangkan, penuh kejutan, romantis dan seru. Suami perempuan Leo tidak akan bosan mencintainya setiap hari karena Leo selalu memiliki pesona yang sulit diabaikan, cantik dan energi yang menular.

11. ARIES

Aries akan menjadi istri yang mampu mendorong suaminya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia penuh percaya diri, energik, ceria dan penuh semangat. Mencintai perempuan Aries akan mengalirkan semangat positif.

12. SAGITARIUS

Menikahi perempuan Sagitarius akan memberikan energi positif dan optimis dalam rumah tangga. Sagitarius seru dan menyukai petualangan. Meski butuh belajar berkomitmen dan setia, tapi ia adalah perempuan yang menakjubkan.

Itu dia urutan zodiak yang menjadi istri terbaik. Kamu urutan berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading