Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Baik, Hatinya Tulus dan Suci

Fimela.com, Jakarta Saat mengenal banyak orang di luar sana, kamu akan melihat ada banyak sekali sifat dan kepribadian yang mereka miliki, Di antara banyaknya orang yang kamu kenal, mungkin kamu bisa mengategorikan mereka sebagai orang yang baik dan menyenangkan atau sebaliknya. Jika dilihat dari zodiaknya, ini urutan zodiak paling baik dan menyenangkan.

1. Libra

Libra menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling baik dan menyenangkan karena ia cinta damai dan netral. Ketika bergaul dengan orang lain, ia adalah orang yang sangat ramah, tidak suka membuat komentar jahat dan tidak memihak.

2. Pisces

Pisces tidak hanya sangat baik hati, tetapi juga peka terhadap perasaan dan tidak egois. Pisces sangat ramah, murah senyum, suka membantu orang lain dan mudah menerima orang lain dengan perbedaan mereka. Pisces juga tidak agresif.

3. Taurus

Taurus suka bertukar basa-basi dengan orang yang baru ditemuinya, mencairkan suasana agar tidak canggung dan agar orang lain merasa nyaman di dekatnya. Ia sangat sabar, pendengar yang baik dan tidak suka memulai konfrontasi.

4. Aquarius

Aquarius selalu tampak santai dan ceria, sangat jarang sekali melihatnya marah atau mengalami suasana hati yang buruk. Aquarius sangat baik hati, suka menolong dan tidak punya niat jahat apa pun pada orang lain.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang menyenangkan, sangat ramah, humoris, mudah bergaul dan memiliki aura positif. Ia selalu membuat susana hati orang lain menjadi lebih baik dengan kata-katanya yang jujur.

6. Gemini

Gemini bisa sangat baik atau sangat jahat tergantung suasan hatinya. Tapi pada umumnya Gemini punya keduanya saat berinteraksi dengan siapa pun, menurutnya terlalu baik rentan membuatnya dimanfaatkan.

7. Cancer

Cancer bisa bersikap sangat baik tapi terkadang prasangka buruknya membuat Cancer suka menghakimi orang lain secara sembarangan dan tak benar. Ia tidak terlalu jahat tapi terkadang agak mengesalkan.

8. Leo

Leo berusaha bersikap baik dan ramah pada orang lain ketika sebenarnya ia berpikiran sinis dan punya pendapat buruk terhadap setiap orang. Meski begitu Leo lumayan pemaaf dan penyayang.

9. Virgo

Virgo bisa bersikap sangat menjengkelkan karena ia suka mengomentari orang lain. Virgo cukup kritis dan ia mengkritik orang lain terlalu jujur sehingga bisa menyakiti hati mereka.

10. Aries

Aries tidak sepenuhnya jahat tapi ia selalu pemarah dan tidak sabaran. Emosinya yang meluap-luap dan kata-katanya yang tidak disaring atau terlalu jujur bisa agak menjengkelkan.

11. Capricorn

Capricorn baik di luar tapi punya pikiran buruk di belakang orang lain. Ia hanya tidak ingin menimbulkan banyak keributan, jadi ia menyimpan sendiri pikirannya. Ia juga bersikap dingin dan lumayan mudah tersinggung.

12. Scorpio

Tidak banyak yang bisa ditawarkan Scorpio selain pandangan sinis dan komentar yang selalu meragukan orang lain. Ia juga keras kepala, ngotot ketika dibenarkan orang lain. Ia juga moody dan semaunya sendiri.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang paling baik. Kamu urutan berapa?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading