Sukses

Lifestyle

Menikmati Pesona Nusa Dua yang Menawan Bersama Canna Bali, Destinasi Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Bali selalu memiliki sejuta pesona yang menakjubkan. Apalagi jika mendengar kawasan Nusa Dua yang dikenal dengan deretan resor dan hotel bintang lima berdampingan dengan pesisir pantai yang memukau. Tepat di Bulan Juli lalu, Canna Bali hadir sebagai destinasi terkini yang tak boleh terlewatkan begitu saha. 

Canna Bali hadir sebagai destinasi yang dirancang bagaikan sebuah permata yang terpendam di Nusa Dua, siap menjadi pelarian masa kini yang sempurna bagi para pengunjung yang sudah menantikan sebuah perjalanan dan pengalaman manis. Menjadi sebuah pusat gaya hidup yang menghadirkan ragam hal terbaik disertai bangunan yang dirancang sedemikian rupa untuk memuaskan impian para pengunjung, di sini kamu bisa mendapatkan ragam keseruan yang menjanjikan. 

Berdiri di tengah warna-warna mengagumkan yang berpadu dengan pantai pasir putih dan pemandangan hijau yang damai, Canna Bali menampilkan keelokan luar biasa yang dapat dinikmati dari siang sampai malam. 

Detail arsitektur ramah lingkungan

Detail-detail dari arsitektur Canna Bali yang ramah lingkungan mencakup area luas yang menghadap ke lautan megah dengan tiga gradasi warna biru, mengimplementasikan arsitektur dan desain kelas dunia. Setiap bagian dari bangunan Canna Bali dirancang dengan apik dan memiliki sentuhan unik yang saling melengkapi satu sama lain sehingga menciptakan komposisi menawan bagi pengalaman pulau tropis untuk para tamu. 

Mulai dari Canna Village yang terinspirasi dari kartu-kartu pos bergambar desa-desa permai Eropa hingga Canna Sky bagi para tamu untuk menikmati pemandangan laut yang mencuri hati, mulai dari Canna Lodge, sebuah restoran tepi laut yang nyaman namun tetap bergaya hingga Canna Deck di mana para tamu bisa menikmati pesta khas pulau tropis dengan DJ bertalenta, mulai dari Canna Pool di mana tamu bisa berenang dengan latar belakang pemandangan laut yang bercahaya hingga Canna Shade yang dirancang khusus orang tua dan putra-putri mereka beserta hewan peliharaan kesayangan dan Canna Sand di mana para tamu dapat menikmati piknik di pantai yang menyegarkan pikiran. 

 

Canna Bali menawarkan segalanya untuk semua orang

Canna Bali menawarkan pengalaman luar biasa yang mencakup Cliff at Canna, sebuah restoran mewah untuk memuaskan selera Anda. Chef Chandra sebagai Top Chef dari Canna Bali menggunakan 25 tahun pengalamannya di dunia kuliner dan wisata untuk menyiapkan makanan dan minuman di Cliff at Canna. 

“Kami mendatangkan produk-produk terbaik dari seluruh dunia sesuai dengan musimnya ke Cliff at Canna. Kami juga memiliki anggur-anggur terbaik dengan pilihan beragam, koktil-koktil menyegarkan, dan juga santapan-santapan kegemaran Anda baik dari Asia maupun Barat,” ujar Chef Chandra. “Cliff at Canna pastinya akan menjadi tempat favorit baru di Bali,” tambahnya. 

Pengalaman bersantap mewah nan romantis baik untuk makan siang maupun malam sembari meresapi kemolekan pemandangan pantai dan laut melalui jendela-jendela yang terpampang dari lantai ke langit-langit adalah sesuatu yang akan Anda dapatkan di Cliff at Canna. Setiap tangan yang meracik konsep anyar ini memanfaatkan bahan-bahan klasik dengan baik dan juga mendaur ulang elemen-elemen dari rumah tua sehingga menghasilkan interior yang memanjakan mata Anda selagi menyantap hidangan yang disajikan. 

Tempat VIP khusus untuk crème de la crème adalah Stone at Canna. Apabila Anda menginginkan acara privat khusus untuk Anda dan orang-orang terdekat, Stone at Canna adalah tempat terbaik mengingat tempat ini dapat menjamu maksimal 40 orang. Para tamu dapat menikmati pelayanan paling eksklusif dengan fasilitas bintang lima: pintu masuk pribadi, kolam renang, shower, dan juga chef pribadi, mixologist, butler, dan lagu-lagu yang sudah dipilih dengan seksama.

Sebuah pengalaman yang mencakup segalanya dengan pemandangan indah Nusa Dua sebagai latar belakangnya. Pada malam harinya, Cave at Canna menawarkan sebuah kelab malam di dalam gua buatan manusia yang canggih, sebuah ruang serbaguna dengan pengalaman yang memanjakan semua indera Anda. Sesuai dengan nilai-nilai ramah lingkungan Canna Bali, bebatuan dari pembangunan gua ini sudah dirancang sedemikian rupa sesuai dengan desain alamiah dari tempat tersebut. 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading