Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Diberi Emas, Pertanda Mendapat Masalah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Mimpi atau sering juga disebut dengan bunga tidur merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali tidak bermakna apa pun dan hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap. Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Namun terkadang ada beberapa mimpi yang membuat kita penasaran mengenai arti dan maksud dari mimpi tersebut. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh, janggal, atau tidak masuk akal karena jarang dialami di kehidupan nyata, contohnya mimpi diberi emas. Banyak orang beranggapan kalau mimpi merupakan perwujudan dari apa yang sedang kita pikirkan. Jika mengalami mimpi diberi emas, pasti sebelumnya sering memikirkan emas. Namun sebenarnya tidak selalu begitu.

Emas adalah salah satu bahan yang digunakan untuk membuat perhiasan. Perhiasan yang dibuat dari emas pun disukai oleh banyak orang karena bentuknya yang indah dan sangat cocok digunakan untuk menghiasi bagian tubuh tertentu. Namun harga emas cukup mahal dan tidak dapat dibeli dengan mudah. Oleh karena itu, banyak yang menganggap mimpi diberi emas menandakan akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Namun sebenarnya mimpi memiliki beragam arti, sehingga mimpi diberi emas tidak hanya berarti mendapat rezeki saja.

Arti dari suatu mimpi memang sering membuat penasaran. Apalagi jika kejadian dalam mimpi tersebut jarang dialami seperti diberi emas. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak saja arti mimpi diberi emas berikut:

1. Kehilangan Uang

Mimpi diberi emas berkaitan dengan suatu kehilangan yang tidak kamu duga sebelumnya. Menurut mimpi ini, kamu diperkirakan akan kehilangan sejumlah uang. Nominal uang yang hilang sejumlah dengan jumlah emas yang kamu lihat. Kehilangan ini bisa disebabkan karena kamu kurang bisa mengatur keuangan sehingga pengeluaranmu membengkak, namun bisa juga karena kamu menyimpannya secara ceroboh hingga ada yang mengambil uangmu.

2. Pertanda Kegembiraan

Mimpi diberi emas bisa menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan sebuah kabar gembira. Salah satu contoh kabar gembira yang kamu dapatkan adalah ada orang terdekatmu yang akan menikah dengan pujaan hatinya. Siapa yang tidak gembira jika melihat orang terdekatnya gembira, kan?

3. Masalah Keluarga

Sayangnya mimpi diberi emas yang dianggap sebagai mimpi indah tidak selalu menunjukkan pertanda yang indah pula. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan masalah dalam waktu dekat ini. Masalah ini berkaitan dengan keluargamu. Alangkah baiknya kalau kamu memperbaiki komunikasimu dengan keluarga agar tidak terjadi masalah yang rumit.

4. Berlanjut ke Hubungan yang Lebih Serius

Bagi yang sudah memiliki pasangan, mimpi diberi emas merupakan sebuah kabar baik. Mimpi yang kamu alami ini menandakan kalau kamu cocok dengan pasanganmu dan hubungan kalian berdua akan langgeng. Bahkan hubungan kalian bisa berlangsung hingga ke pelaminan. Selamat ya!

5. Menemukan Jodoh

Bagi kamu yang masih menjomblo, jangan khawatir. Mimpi diberi emas bisa menjadi sebuah kabar baik buatmu, loh! Mimpi ini berarti kalau kamu akan menemukan jodohmu. Bisa juga jodohmu sebenarnya adalah orang yang selama ini ada di dekatmu namun kamu tidak menyadarinya.

6. Menjadi Pemimpin

Mimpi diberi emas tidak selalu menunjukkan pertanda untukmu. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda untuk orang yang ada di mimpimu. Jika kamu mengingat orang yang muncul dalam mimpimu, maka mimpi ini menandakan kalau orang tersebut akan menjadi seorang pemimpin. Pemimpin yang dimaksud tidak selalu seperti presiden yang memimpin satu negara, bisa juga memimpin satu divisi di dalam pekerjaan.

7. Hutangmu Lunas

Mimpi diberi emas banyak dikaitkan dengan memperoleh rezeki. Namun rezeki bisa bermakna luas, tidak hanya berupa uang saja, namun bisa berupa kebahagiaan, kesehatan, dan juga lunasnya hutang-hutangmu selama ini. Namun kamu juga perlu bekerja keras agar arti mimpi ini bisa terwujud.

Meskipun terdengar indah, namun nyatanya mimpi diberi emas tidak selalu bermakna baik. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda yang sebaliknya, bahkan juga menunjukkan kondisi kesehatanmu. Setiap pertanda tidak selalu menjadi nyata, jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkan pertanda yang buruk. Hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar setiap pertanda buruk tersebut bisa kamu cegah dan kamu bisa mewujudkan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading