Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Makan Pisang, Pertanda Kamu Sedang Merasa Frustasi

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi makan pisang. Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melakukan kegiatan tersebut atau baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi makan pisang memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi makan pisang yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Merasa Frustasi

Arti mimpi makan pisang berkaitan erat dengan perasaanmu terhadap pekerjaanmu saat ini. Menurut mimpi ini, kamu sedang merasa frustasi karena realitanya tidak sesuai dengan ekspektasimu. Selain itu, kamu merasa kerja kerasmu tidak dihargai oleh siapapun. Oleh karena itu, lebih baik jangan berekpektasi terlalu tinggi.

2. Dipercaya

Arti mimpi makan pisang berkaitan dengan kepercayaan orang lain terhadapmu. Lebih tepatnya, atasanmu sangat mempercayaimu karena kejujuran dan kerja kerasmu. Oleh karena itu, tidak hanya dipuji, namun atasanmu juga mempercayaimu untuk menjabat posisi yang lebih tinggi di dalam pekerjaanmu. Meskipun kabar ini terdengar menyenangkan, namun kamu harus ingat kalau semakin tinggi jabatannya, maka semakin berat pula tugas yang harus kamu emban.

3. Atur Kesibukan

Arti mimpi makan pisang juga bisa menjadi sebuah peringatan untukmu. Mimpi ini berusaha memperingatimu untuk mengatur waktumu agar tidak terlalu sibuk. Pastikan kamu melakukan kegiatan yang membuatmu nyaman, bukan sebaliknya. Hal ini dikarenakan melakukan kegiatan yang tidak kamu sukai hanya akan membuatmu stress dan berujung membuat kondisi kesehatan fisik dan mentalmu menurun.

4. Ada yang Ingin Menyakitimu

Arti mimpi makan pisang kemudian kamu membuang kulitnya sembarang dan tidak pada tempatnya menandakan kalau ada seseorang yang berniat jahat kepadamu. Alasan orang ini ingin melakukan hal tersebut adalah karena perbuatanmu sendiri. Mungkin saja kamu secara tidak sadar telah berbuat atau mengucapkan suatu hal yang menyakiti dan menyinggung perasaannya sehingga ia ingin membalas hal tersebut kepadamu.

5. Masalah Finansial pada Bisnis

Arti mimpi makan pisang rupanya menunjukkan pertanda yang kurang baik pada bisnis yang sedang kamu rintis. Mimpi ini menandakan kalau bisnismu mengalami kendala di bidang finansial. Bisa jadi masalah ini terjadi karena bisnismu sedang terjerat utang dalam jumlah yang besar. Atau bisa juga bisnismu mengalami kerugian dalam jumlah yang tidak sedikit.

6. Penghasilan Tambahan

Arti mimpi makan pisang bisa memberikanmu pertanda yang baik. Mimpi ini berkaitan rezeki yang akan kamu dapatkan. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pekerjaan sampingan dan kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan. Nominalnya mungkin tidak besar, namun sangat cukup untuk menambahi pemasukan bulananmu.

7. Kenaikan Secara Bertahap

Arti mimpi makan pisang berkaitan dengan perubahan hidup yang akan kamu alami. Mungkin kamu sekarang sedang berada dalam situasi yang cukup sulit. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan keluar dari situasi tersebut, namun secara bertahap dan perlahan-lahan. Sebaiknya nikmati saja situasinya dan bersabarlah.

Arti mimpi makan pisang sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading