Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dianggap Berkepribadian Paling Normal

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan setiap zodiak kemungkinan dikategorikan sebagai zodiak paling normal hingga paling unik. Jika coba ditelisik berdasarkan kepribadian setiap zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang dianggap berkepribadian paling normal.

1. LEO

Bagi Leo, menjadi nyentrik dan unik sendirian adalah tanda ketidakdewasaan. Leo menyukai keseragaman dengan orang-orang lain ketika semakin bertambah usia karena menurutnya itulah wajarnya seseorang ketika berubah menjadi dewasa. Setiap orang perlu belajar menyesuaikan diri, berkorban, membaur atau belajar berubah demi kenyamanan hidupnya sendiri. Jika kamu membiarkan dirimu menjadi 100 persen apa adanya, maka kamu tetap menjadi anak-anak. Itulah mengapa Leo dianggap berkepribadian normal.

2. ARIES

Bagi Aries, unik adalah sebutan yang tidak dia inginkan. Dia cukup percaya diri dengan kemampuannya menyesuaikan diri dan berbaur karena tidak perlu memiliki kepribadian eksentrik untuk disukai atau menonjol di tengah banyak orang. Aries menonjol bahkan tanpa berusaha. Ia juga sangat serius, lebih suka dianggap sebagai orang dewasa yang stabil secara emosional daripada remaja labil yang selalu mementingkan kesenangan pribadi. Lagipula Aries merasa tumbuh normal adalah ketika ia bisa melepas kepribadian anehnya.

3. CANCER

Cancer nyaman menjadi biasa saja dan normal. Cancer pada dasarnya memang bukan orang yang suka melakukan hal neko-neko. Ia hanya ingin tumbuh menjadi orang biasa, dan mengikuti pola yang dilakukan orang lain di dunia ini. Tumbuh dari anak kecil, bersekolah dengan benar, mengikuti aturan orangtua, menikah saat cukup umur dan menjalani pernikahan yang tenang. Apa yang sudah menjadi standar di dalam masyarakat adalah definisi kehidupan idaman Cancer, dengan begitu ia menjalani hidup yang nyaman. Jadi tak heran jika Cancer termasuk zodiak berkepribadian normal.

4. LIBRA

Libra suka melakukan hal-hal sendirian dan menjadi dirinya sendiri, tapi ia tetap merasa bahwa menjadi manusia 'terstandar' adalah pilihan terbaik. Ia tidak ingin dianggap aneh sendiri karena ia benci dikucilkan dan diabaikan. Hidup tenang bagi Libra adalah ketika ia bisa menjadi normal dan berbaur di mata orang lain. Libra pada dasarnya tidak terlalu suka menonjol, dan caranya menjaga keseimbangan hidup adalah ketika ia bisa menjadi biasa saja dan hidup dengan nyaman dan tidak melawan arus. Itulah alasan ia dianggap berkepribadian normal.

5. CAPRICORN

Capricorn secara alami memang tidak memiliki kepribadian yang unik dan aneh karena ia cenderung berkepribadian konservatif. Ia bertindak dan berjalan sesuai jalur, bukan tipe pemberontak, mengikuti aturan, menjalani tradisi, budaya dan apa pun itu yang telah menjadi norma di dalam masyarakat. Capricorn merasa menjadi normal adalah ketika ia bisa sama dengan sikap yang didefinisikan lingkungan sekitarnya. Bahkan jika ia ingin menjadi sedikit aneh, ia merasa cangguh dan kembali menjadi dirinya yang serius.

Itu dia sekian zodiak yang dianggap berkepribadian paling normal. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading