Sukses

Lifestyle

Intip Rahasia Sukses Kembangkan Bisnis Rumahan dengan Modal Terbatas bareng Webinar dari Pegadaian

Fimela.com, Jakarta Ide bisnis rumahan banyak bermunculan beberapa tahun terakhir, terutama setelah memasuki masa pandemi. Aktivitas yang banyak dilakukan di rumah saja membuat banyak ide kreatif bermunculan yang bisa jadi bisnis potensial. Beberapa ide bisnis memang bisa dieksekusi dengan baik sehingga bisa menjadi sumber pendapatan tambahan. Tapi, banyak juga yang harus kesulitan di tengah jalan karena minimnya modal untuk mengembangkan usaha, sehingga bisnis yang dijalani harus jalan di tempat.

Tapi, minimnya modal jangan menjadi alasan yang bikin kamu jadi ragu untuk mengembangkan usaha. Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM sendiri menjadi salah satu pilar perekonomian bangsa. Dengan UMKM yang kuat, tentu bisa membantu membuat perekonomian jadi lebih baik lagi. Selain itu, ada banyak jalan untuk mendapatkan tambahan modal yang aman dan minim risiko untuk para pelaku UMKM, lho.

Lalu, bagaimana sih caranya mengembangkan bisnis kecil-kecilan di rumah dengan modal terbatas? Simak berbagai inspirasi usaha yang dihadirkan lewat webinar dari Pegadaian ini, yuk!

Gali Inspirasi dari Para Ahli di Bidangnya

Bagi para pelaku UMKM yang sedang atau akan mengembangkan bisnis di rumah, jangan lewatkan webinar Generasi Pandai #PunyaRencana yang dipersembahkan oleh Pegadaian. Mengusung tema 'UMKM Berjaya, Ekonomi Merdeka', tentunya banyak inspirasi yang akan dihadirkan dari para narasumber yang ahli di bidangnya yang akan digelar pada Jumat, 5 Agustus 2022 live streaming di Zoom dan Vidio.

Sesi webinar ini akan menampilkan Kasubdit Penyuluhan Perpajakan, pada Direktorat Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas - Direktorat Jenderal Pajak, Inge Diana Rismawanti. Ia akan memberikan penjelasan detail mengenai perpajakan dalam UMKM yang pastinya penting banget dalam menjalankan bisnis rumahan.

Selain itu, hadir juga Manager Produk Gadai PT Pegadaian, Iwan Juniyadi yang akan sharing informasi tentang produk dan layanan Pegadaian yang bisa digunakan untuk mengembangkan UMKM yang sedang ditekuni. Pastinya bisa jadi insight penting bagi para pelaku usaha dan yang akan memulai usahanya sendiri.

Daftar Sekarang, Dapatkan Giveaway Menariknya

Banyak banget inspirasi bisnis UMKM yang bisa kamu dapatkan dalam webinar ini. So, jangan sampai ketinggalan jadwalnya! Daftarkan diri sekarang juga di sini karena ada giveaway menarik yang sayang banget kalau dilewatkan!

Bagi 50 orang pendaftar pertama, akan ada kesempatan mendapatkan pulsa senilai Rp 50ribu. Pastikan kamu daftar sekarang juga supaya nggak ketinggalan kesempatan menarik ini.

Ada Hadiah Menarik Selama Webinar Berlangsung

Nggak hanya menyimak penjelasan para narasumber yang pastinya penting untuk kemajuan bisnis UMKM. Kamu juga mendapatkan kesempatan hadiah istimewa bagi yang mengikuti webinar ini dari awal hingga akhir.

Dapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari 1 keping emas 1g, 10 keping emas 0,1g, dan 1 unit headset Bluetooth yang keren banget. Nggak hanya berbagi ilmu, banyak juga hadiah menarik yang bikin kamu untung.

Yuk, buruan segera daftarkan dirimu untuk mengikuti webinar UMKM Berjaya, Ekonomi Merdeka yang akan berlangsung pada Jumat, 5 Agustus 2022 jam 13.00 – 15.00 dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading