Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ketemu Orang yang Kita Suka, Menunjukkan Pertanda Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Oleh karena itu, sangat wajar jika kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi jarang sekali dialami di kehidupan nyata, contohnya mimpi ketemu orang yang kita suka. Tentu mimpi yang seperti ini akan mengundang rasa penasaran mengenai arti di balik mimpi tersebut.

Sebuah mimpi sering dianggap sebagai gambaran dari kejadian di kehidupan nyata. Sebagai contoh, mimpi ketemu orang yang kita suka sering dianggap memiliki arti kalau kamu baru saja bertemu dengan orang tersebut atau kamu sebenarnya ingin bertemu dengannya namun belum kesampaian. Namun sebenarnya mimpi tidak hanya berarti itu saja, mimpi memiliki beragam arti. Mimpi juga bisa menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu mimpi ketemu orang yang kita sukai memiliki arti yang sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi ketemu orang yang kita sukai yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Kehilangan Sesuatu yang Berharga

Meskipun terlihat indah dan menyenangkan, namun sebenarnya arti mimpi ketemu orang yang kita suka tidak selalu menunjukkan pertanda yang indah lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini bisa menunjukkan kalau kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga. Sesuatu ini bisa saja berupa barang ataupun orang terdekatmu.

2. Jatuh Sakit

Wah ternyata arti mimpi ketemu orang yang kita suka bisa juga menunjukkan kondisi kesehatan fisikmu. Sayangnya mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik nih, Sahabat Fimela. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan merasa jatuh sakit dan hal tersebut mempengaruhi kehidupanmu sehari-hari. Lebih baik jagalah kesehatanmu dengan rutin olahraga dan ganti pola hidupmu jadi lebih sehat ya.

3. Perubahan yang Menguntungkan

Tenang saja, arti mimpi ketemu orang yang kita suka bisa menunjukkan pertanda yang baik juga kok. Salah satu pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini adalah adanya perubahan yang menguntungkan dalam hidupmu. Perubahan yang dimaksud bisa berupa mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, pindah ke lingkungan yang lebih baik, dan lain-lain. Perubahan ini mungkin tidak mudah pada awalnya, namun lama kelamaan kamu akan terbiasa. 

4. Mendapatkan Pertolongan

Arti mimpi ketemu orang yang kita suka selanjutnya berkaitan dengan permasalahanmu. Namun kamu jangan khawatir, mimpi ini menunjukkan pertanda yang baik kok. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan, walaupun sebenarnya kamu tidak terlalu membutuhkannya. Namun ada baiknya jika kamu tetap menerimanya ya. Tidak ada salahnya kan menerima bantuan orang lain?

5. Terlalu Sibuk

Arti mimpi ketemu orang yang kita suka berikutnya merupakan gambaran dari keadaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu terlalu sibuk dan melewatkan banyak momen bersama teman dan keluarga. Lebih baik beristirahatlah sejenak dan nikmati momen-momen berharga bersama mereka.

6. Ingin Diperhatikan

Arti mimpi ketemu orang yang kita suka berkaitan dengan pasanganmu. Mimpi ini berusaha memberitahumu kalau pasanganmu ingin diperhatikan olehmu. Mungkin kamu terlalu sibuk bekerja atau ada hal lain yang kamu kerjakan yang membuatmu jarang menghabiskan waktu bersamanya. Cobalah sesekali luangkan waktumu untuk pergi berdua saja dengannya.

7. Bertepuk Sebelah Tangan

Arti mimpi ketemu orang yang kita suka ternyata berkaitan dengan orang tersebut. Namun sayangnya mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau ia tidak menyukaimu, jadi cintamu bertepuk sebelah tangan.

Arti mimpi ketemu orang yang disukai sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik atau buruk. Setiap pertanda tidak selalu menjadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkan pertanda yang buruk secara berlebihan. Hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar setiap pertanda buruk tersebut bisa kamu cegah dan kamu bisa mewujudkan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading