Memiliki Kepribadian Introver, 4 Zodiak Ini Paling Pendiam

Gayuh Tri Pinjungwati04 Agu 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 04 Agu 2022, 19:15 WIB
Single

Fimela.com, Jakarta Diam terkadang dikaitkan dengan seseorang yang memiliki kepribadian introver. Mereka adalah orang-orang yang mampu jadi pendengar yang baik. Mereka membiarkan seseorang mengungkapkan apa yang mereka rasakan tanpa ragu. Kamu memberi mereka ruang, untuk berbicara. Jika tidak ada yang mendengarkan kita ketika kita berbicara, rasanya kosong dan tidak berarti.

Ya, beberapa orang memiliki kepribadian yang pendiam. Mereka mungkin terlihat cuek, padahal mereka bisa sangat peduli. Mereka juga seorang pendengar yang baik. Meski dipandang sebagai seorang introver, mereka sebenarnya adalah orang-orang yang cerdas. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang lebih banyak diam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio menghargai privasi mereka, jadi sementara semua orang di sekitar mereka mungkin berbagi rahasia dan terbuka, Scorpio akan tetap diam. Mereka tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak kepada orang-orang tentang pendapat mereka. Selain itu, Scorpio dapat mendengarkan dan membuat catatan.

Capricorn

single
ilustrasi/copyrightshutterstock/K-Angle

Terkadang kata-kata yang dipikirkan Capricorn dan kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak cocok. Mereka bisa terdengar kasar tanpa niat mereka, atau tidak jelas ketika apa yang mereka katakan sangat jelas bagi mereka.

Seorang Capricorn lebih suka menunggu sampai mereka memiliki segalanya untuk berbicara. Mereka memiliki keterampilan kepemimpinan yang pasti, jadi semakin mereka berusaha untuk berbicara dan menyampaikan pesan mereka, semakin baik.

Cancer

Individu Cancer suka bersiap sebelum mereka berbicara. Mereka ingin memiliki semua jawaban yang siap untuk setiap pertanyaan yang mungkin diajukan kepada mereka. Mereka suka memikirkan sesuatu sebelum berbicara, tetapi masalahnya adalah tidak semua orang memiliki kesabaran untuk menunggu sampai Cancer siap berbicara.

Pendengar bisa menjadi tidak sabar dan kemudian memutar percakapan, jadi pada saat Cancer mendapatkan kata-kata, sudah terlambat. Mereka cenderung memiliki banyak emosi dan pemikiran mendalam yang perlu dikeluarkan, mereka hanya perlu memberi diri mereka izin untuk berbicara, bahkan jika semuanya tidak pada tempatnya sebelum mereka melakukannya.

Taurus

single
ilustrasi/copyrightshutterstock/Teerawit Chankowet

Taurus adalah pemikir yang mendalam. Mereka dapat membalikkan masalah dalam pikiran mereka untuk waktu yang sangat lama. Terkadang mereka terjebak dalam pikiran mereka sehingga kata-kata mereka tertahan dan mereka tidak bisa mengeluarkannya.

Sekarang, ini bukan untuk mengatakan bahwa Taurus menyerah dan membiarkan apa pun yang ingin mereka ungkapkan. Tidak, Taurus keras kepala dan jika mereka ingin mengatakan sesuatu, kamu sebaiknya menunggu mereka mengatakannya. Ada kekuatan dan kebijaksanaan yang mendukung kata-kata mereka, dan mereka tidak berbicara omong kosong. Ketika mereka akhirnya berbicara, itu layak untuk didengarkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimelas alah satunya? Yuak, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela