Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Memikat Hati, Cantiknya Magnetis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki pesona yang memikat, entah dari tampilan maupun kepribadian. Terkadang kita selalu tertarik pada orang-orang tertentu kaena mereka memiliki aura memikat yang membuat kita ingin selalu dekat. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang paling memikat hati.

1. Scorpio

Hal paling memikat dari zodiak Scorpio adalah sikapnya yang misterius. Scorpio dikenal sebagai orang yang tidak banyak mengungkapkan informasi tentang dirinya. Ia cenderung jadi pengamat dan pendengar, namun memiliki ambisi kuat dan cara bicara yang persuasif, alias mudah meyakinkan orang lain terhadap apa yang ia yakini. Scorpio juga punya sikap sangat baik dan sopan namun seakan memberi jarak sehingga orang-orang merasa penasaran. Kecantikan atau ketampanannya secara fisik juga tak bisa diabaikan.

2. Libra

Hal paling memikat dari Libra adalah caranya memperlakukan orang lain dengan baik dan sikapnya yang santai. Libra tidak suka memicu keributan, ia penjaga perdamaian yang ramah kepada siapa saja. Libra peka terhadap sekitarnya, diplomatis dan mementingkan harmoni yang baik antara dirinya dan lingkungannya. Dalam berbagai aspek sosialisasi, Libra juga suka menolong dan tidak diskriminatif. Ia tahu bagaimana bersikap adil, netral dan tidak memihak sehingga tidak membuatnya dibenci.

3. Taurus

Kelebihan Taurus yang memikat adalah caranya sabar menghadapi cobaan atau ujian hidup. taurus juga sangat tangguh, tidak mudah menyerah dan orang yang tidak buru-buru dalam bertindak. Secara fisik, Taurus juga menjadi salah satu orang yang paling peduli dengan penampilan yang bersih, rapi dan cantik. Karena caranya membawa diri dengan percaya dirilah Taurus juga memberi kesan sangat seksi. Taurus sangat setia, berdedikasi dalam setiap hal yang ia kerjakan dan pekerja keras. Segala hal patut dikagumi darinya.

4. Aries

Aries tampak menarik di mata banyak orang karena semangatnya yang tak pernah padam. Siapa pun yang terlahir dengan zodiak ini selalu energik, percaya diri dan mandiri. Jarang sekali melihat Aries sedih, lesu dan kehilangan motivasi. Ia adalah sosok ambisius dan optimis yang tahu tujuan hidupnya dengan jelas. Setiap hal yang ia lakukan selalu mengagumkan karena ia menikmati apa yang ia kerjakan. Aries juga murah senyum, ramah, suka bercanda dan mudah bergaul. Itulah yang menjadikan Aries memikat di mata banyak orang.

5. Leo

Satu hal yang memikat dari Leo adalah kepercayaan dirinya yang tinggi. Ketika seseorang menghargai dirinya sendiri, secara alami ia akan tampil lebih cantik alami. Leo juga orang yang mandiri, karismatik, tegas, logis, aktif, antusias, suka berbagi kepada sesama dan ramah. Leo enak sekali diajak ngobrol karena suka bercanda, berwawasan luas dan berhati hangat. Sikapnya selalu terbuka, memancarkan aura positif yang selalu membuat orang lain tertarik untuk mengenal lebih dekat dengannya. Meski mungkin agak egois tapi ia baik hati.

Itu dia sekian zodiak yang paling memikat hati.  

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading