Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Teman Meninggal, Pertanda Takut Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar. Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi teman meninggal? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Banyak yang beranggapan kalau arti mimpi teman meninggal menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Arti mimpi teman meninggal sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi teman meninggal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Merasa Takut

Arti mimpi teman meninggal berkaitan dengan rasa takutmu. Sebenarnya kamu merasa takut akan kehilangan sosok temanmu ini.

Mungkin temanmu adalah sosok yang begitu berharga. Mungkin dia adalah teman yang sangat setia denganmu, bahkan sering membantumu dengan sukarela. Ia juga sering menemanimu di kala susah dan senang. Oleh karena itu, sangat wajar jika kamu merasa takut kehilangannya.

Sebaiknya selama ia masih ada dan bisa kamu temui, temuilah dan habiskan waktu bersamanya. Sebelum semuanya terlambat dan kamu menyesal nantinya.

2. Sembuh dari Sakit

Arti mimpi teman meninggal tidak selalu memberikan pertanda yang buruk kok, Sahabat Fimela. Jangan buru-buru panik dulu ya jika mengalami mimpi ini. 

Mimpi ini ternyata menandakan kalau temanmu sebentar lagi akan sembuh dari rasa sakit yang dideritanya. Kalau kamu belum mengetahui kalau ternyata ia sakit, cobalah tanyakan padanya. Mungkin saja dia sengaja menyembunyikannya darimu karena ia takut kamu khawatir terhadapnya.

Nah tapi kamu tidak perlu khawatir lagi karena sebentar lagi ia akan sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

3. Hilang Kontak

Arti mimpi teman meninggal ternyata merupakan sebuah pertanda kalau temanmu itu sulit dihubungi. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan kehilangan kontak dengannya.

Mungkin saja ia sedang mengalami suatu hal yang tidak ingin ia ceritakan atau tidak ingin kamu ketahui, sehingga ia memutuskan untuk tidak menghubungimu lagi.

Bisa juga sebenarnya ia berganti nomor jadi kamu tidak bisa menghubunginya lagi. Cobalah tanyakan pada teman terdekatnya atau datanglah ke rumahnya untuk memastikan kalau ia memang baik-baik saja.

4. Menutup Diri

Arti mimpi teman meninggal juga bisa menggambarkan keadaan dirimu sendiri, bukan temanmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu bersikap menutup diri dari teman-temanmu.

Mungkin kamu merasa tidak cocok dengan teman-temanmu, atau ada sesuatu hal yang kamu sembunyikan dari mereka. Namun sebenarnya tidak adanya salahnya loh jika kamu membagi sedikit kisah atau keluh kesahmu kepada mereka.

Jangan sampai kamu membuat mereka mengkhawatirkanmu karena sikapmu yang begitu tertutup kepada mereka.

5. Merasa Bersalah

Arti mimpi teman meninggal juga bisa menandakan kalau kamu merasa bersalah sudah menyinggung atau melukai perasaannya secara tidak sengaja. Oleh karena itu, sangat disarankan agar kamu lebih menjaga ucapan dan sikapmu. Segeralah temui temanmu dan minta maaflah kepadanya.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi teman meninggal, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading