Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suportif Terhadap Mimpi Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ketika menjadi orangtua, ada beberapa hal yang menjadi penting dalam hidup setiap ibu dan ayah, salah satunya adalah masa depan anak. Setiap zodiak kemungkinan memiliki gaya parenting yang berbeda-beda, namun akan selalu ada orangtua-orangtua yang mendukung mimpi anaknya. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang paling suportif terhadap mimpi anaknya.

1. Cancer

Cancer bukan hanya mendahulukan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya, tapi juga mendengar dan memerhatikan betul mimpi anak-anaknya. Ketika tahu anaknya menyukai sesuatu, Cancer akan mengusahakan untuk membantu, entah mengikutkan les sesuai keterampilan yang diinginkan, menabung uang yang banyak atau mengarahkan ke jalur yang bisa mendukung anaknya untuk mencapai mimpinya. Sesuportif itulah Cancer sebagai orangtua. Ia bahagia jika melihat anaknya bahagia, jadi ia menghargai mimpi anak-anaknya, tidak akan memaksakan kehendak dengan pendapat yang ia anggap baik.

2. Libra

Libra hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, dan jika itu adalah mengikuti mimpi yang diinginkannya, maka ia mengizinkan sepenuhnya. Libra bukan tipe orangtua yang sangat disiplin, ketat dalam menjalankan aturan atau memaksakan kehendak ketika ia berpikir jalur karier atau mimpi lain lebih potensial dan menguntungkan untuknya. Libra yakin setiap orang memiliki mimpi yang berbeda-beda, dan daripada menghakimi atau menjatuhkan, ia hanya ingin mendukung sepenuhnya karena baginya, hanya itu hal terbaik yang bisa dilakukan orangtua demi anak-anaknya.

3. Aquarius

Aquarius menjadi orangtua yang mendukung mimpi anak-anaknya. Ia bagai sahabat untuk anak-anaknya karena fleksibel, berpikiran terbuka dan mudah menerima perbedaan. Baginya, setiap orang memiliki hak untuk bahagia, termasuk mempertahankan dan memperjuangkan mimpinya. Ketika rasa suka itu datang dari hati, maka segalanya akan dijalankan dengan ringan. Tapi ketika sesuatu dipaksakan, siapa pun orangnya pasti akan menjalaninya dengan berat hati. Aquarius memberikan hak penuh pada anaknya untuk memilih dan menentukan jalan hidupnya, ia hanya perlu mengarahkan.

4. GEMINI

Hampir semua zodiak berelemen udara terbuka pada banyak perspektif, kesempatan dan pilihan, tidak terkecuali Gemini. Gemini dikenal karena memiliki kepribadian ganda sehingga lebih fleksibel menerima perubahan dan perbedaan. Gemini adalah orangtua yang justru mendorong anaknya untuk memahami mimpi mereka dan mencari jalan untuk meraihnya. Ia sangat suportif selama mimpi itu positif dan membuat anaknya bahagia. Perbedaan tidak selalu menjadi hal yang buruk, Gemini hanya perlu membangun komunikasi yang baik agar selalu bisa mendampingi anaknya.

5. SAGITARIUS

Sebagai zodiak yang selalu menjunjung kebebasan dan kemerdekaan dalam hidup, jelas ia akan menjadi orangtua yang mendukung mimpi-mimpi anaknya. Ia tahu, kehilangan mimpi sama halnya kehilangan jiwa di dalam diri dan ia tidak ingin anak-anaknya menjalani kehidupan tanpa kebahagiaan seperti itu. Ia ingin anaknya menjalani apa yang membuatnya bahagia, menjadi mimpi dan pilihannya. Bahkan jika si anak mengalami kegagalan, Sagitarius akan mengajarkan keoptimisan hidup, tidak mudah menyerah dan akan tetap mendukung dari belakang sambil terus menyemangati.

Itu dia sekian zodiak yang paling suportif atau mendukung mimpi anak-anaknya. Kamukah orangtua tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading