Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Hanya Cantik Tapi Juga Cerdas

Fimela.com, Jakarta Kecantikan seseorang bukan hanya dari paras atau fisiknya saja, seringklai seseorang menjadi terlihat cantik karena memiliki otak yang cerdas. Tidak semua orang memiliki keduanya, tapi jika coba dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang tidak hanya cantik tapi juga cerdas.

1. VIRGO

Virgo terlihat cantik dan cerdas dalam sekali pandang. Bukan tanpa alasan, zodiak ini menuntut kesempurnaan dalam segala hal, baik dalam menjaga penampilan maupun mengisi otaknya dengan berbagai pengetahuan. Virgo selalu dikagumi banyak orang, bukan hanya karena tahu caranya berdandan, tapi juga sikapnya yang sopan dan penuh tata krama. Virgo juga terkenal rajin, bertanggung jawab dan pekerja keras. Meski dianggap terlalu kaku dan serius, tapi Virgo adalah orang yang peduli kepada banyak orang, ia mau membantu ketika orang-orang terdekat butuh bantuan.

2. LEO

Secara alami Leo selalu memiliki penampilan menarik, entah dari parasnya yang cantik, postur tubuhnya yang proporsional, cara berpakaiannya yang unik dan bahkan pembawaannya yang menyenangkan. Bukan hanya dilengkapi penampilan yang menarik mata untuk memandang, Leo juga memiliki otak yang cerdas, terutama dalam hal multitasking dan problem solving. Ia pandai mengatasi dan menyelesaikan masalah yang sulit, mudah beradaptasi dan berpikiran terbuka. Ia juga berwawasan luas, ia mudah nyambung membicarakan topik apa pun.

3. CAPRICORN

Capricorn cerdas secara alami, itu sudah ia dapatkan sejak bawaan lahir. Dalam bidang akademik, ia termasuk salah satu yang unggul dan memiliki banyak prestasi. Ia juga tipe orang yang tahu apa tujuan hidupnya, apa yang harus ia kejar dan bagaimana cara mendapatkan sesuatu. Cukup ambisius, tapi juga diimbangi dengan tutur kata yang halus, bertanggung jawab, dapat dipercaya dan bisa diandalkan. Capricorn mungkin tidak terlalu fokus bersolek dan dandan cantik, tapi penampilannya selalu enak dilihat dan tidak membosankan untuk dipandang.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin tidak banyak bicara, tapi justru itulah yang membuatnya terasa cerdas. Ia memiliki banyak bakat dan selalu berpenampilan menarik. Cantik dan cerdas yang jalan bersamaan bukanlah definisi berlebihan untuk Aquarius. Ia mungkin bersikap cuek dari luar tapi punya hati yang hangat dan memiliki IQ tinggi. Ia mampu berpikir kreatif dengan cepat dan penuh pertimbangan. Ia juga logis, realistis dan cepat tanggap. Ia mungkin tidak pandai mengungkapkan perasaan lewat kata, tapi ia cerdas secara emosional. Ia pandai menuangkan isi pikirannya dalam kata-kata.

5. GEMINI

Gemini mungkin dianggap kurang cerdas oleh banyak orang karena banyak bicara. Tapi apa yang dikatakannya tidak sekadar basa-basi. Selalu ada isi dalam setiap hal yang ia katakan. Dari apa yang dibicarakannya kita tahu seberapa dalam pengetahuan Gemini akan sesuatu. Ia mudah bersosialisi, menambah teman dan ramah kepada semua orang. Ia juga memiliki penampilan yang cantik dan tidak membosankan dilihat. Ia paham betul pentingnya menjaga penampilan dan belajar banyak tentang berdandan. Ia memiliki banyak bakat dan keterampilan, bukan hanya cerdas secara akademik.

Itu dia zodiak yang tidak hanya cantik tapi juga cerdas otaknya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading