Sukses

Lifestyle

Sensasi Menginap di Jantung Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, Ayana Midplaza Jakarta Tawarkan Destinasi Urban Escape

Fimela.com, Jakarta Ayana Midplaza Jakarta kembali memperkenalkan hotel bisnis bintang 5 mereka yang terkemuka di Jakarta sebagai produk gaya hidup yang membawa pengalaman urban escape. Menghadirkan 366 kamar, Ayana Midplaza Jakarta menawarkan gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya, pengalaman bersantap yang menyenangkan, perawatan spa yang telah mendapatkan penghargaan, keramahan otentik, dan berbagai tempat untuk mengadakan acara, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Ayana Midplaza Jakarta terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang dinamis, sehingga para tamu sangat mungkin menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan, berbagai tempat bersantap, dan hiburan terbaik di kota ini. Untuk pengalaman bersantap, Ayana Midplaza Jakarta memiliki 6 restoran dan bar dengan rangkaian masakan yang memikat, serta memastikan sesuai dengan selera para tamu dari seluruh dunia.

3 dari gerai makan utama di Ayana Midplaza Jakarta antara lain RASA, yang terletak di sebelah kolam renang bergaya resor, menyajikan masakan pan-Asia dan makan siang prasmanan mewah setiap harinya. RASA juga bisa menjadi tempat sempurna untuk acara pribadi.

 

F&B Outlets di Ayana Midplaza Jakarta

Ada juga Jimbaran Lounge yang memiliki Jimbaran Outdoor Lounge. Tempat bersantai di bawah langit Jakarta dengan teras terbuka dan kolam, serta tempat duduk pod yang didesain kontemporer dikelilingi oleh taman yang terawat.

Terakhir adalah Blue Terrace, tempat yang menggabungkan desain bunga-bunga yang elegan dan tentu saja, sempurna untuk bersantap santai. Di Ayana Midplaza Jakarta, kamu bisa mencicipi masakan inovatif yang dirancang dan disiapkan menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

Fasilitas dan berbagai tipe kamar di Ayana Midplaza Jakarta

Untuk pengalaman spa yang tidak boleh dilewatkan, ada The Ayana Spa, yang memadukan pijat dan perawatan modern dengan warisan tradisional eksotis Indonesia. Di sini, Ayana Midplaza Jakarta menggunakan bahan-bahanalami pilihan dari nusantara.

Spa dilengkapi dengan 8 ruang pijat yang dirancang dengan lantai parket mewah dan interior dengan suasana santai dan sejuk. Tidak berhenti di situ, kabar gembira lainnya dari Ayana Midplaza Jakarta adalah mereka baru saja menyelesaikan renovasi semua kamar.

Kali ini, semua kamar di Ayana Midplaza Jakarta mengusung gaya desain baru, dilengkapi dengan fasilitas nyaman dan lengkap. Ayana Midplaza Jakarta menghadirkan konsep minimalis modern.

Masing-masing tipe kamar telah direnovasi dengan karakteristik unik yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari kamar Deluxe, Premier, Eksekutif, Studio Suite, dan Ayana Suite sebagai kategori kamar yang paling mewah tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 demi menjamin kenyamanan tertinggi para tamu.

Ruangan lain yang juga direnovasi adalah One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen, lengap dengan ruang tamu khas Ayana. Jangan ketinggalan untuk ikut merasakan pengalaman menginap di jantung kota Jakarta ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading