Sukses

Lifestyle

5 Bukti Dirimu Perempuan Berkarisma dengan Aura Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Aura cantik seseorang bisa terpancar secara alami. Bahkan di antara kita mungkin ada yang belum benar-benar menyadari betapa memesonanya diri kita. Ini karena kita sebagai perempuan pada dasarnya terlahir dengan keistimewaan masing-masing.

Saatnya untuk memandang diri dan hidup kita dengan sudut pandang yang lebih positif lagi. Berikut ini lima tanda bahwa dirimu punya karisma yang mengagumkan dengan pesona cantik alami. Mari simak uraiannya di bawah ini, ya.

 

1. Bisa Menerima Diri Sendiri Seutuhnya

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology tahun 2018 menemukan bahwa sikap menilai diri sendiri dengan segala pikiran negatif dapat menguatkan rasa malu dan minder berkepanjangan terhadap diri sendiri. Sebaliknya, sikap menerima (acceptance) dari dalam diri akan memberikan rasa lega dan santai di hati. Saat kita sudah menerima diri kita sendiri seutuhnya, maka kecantikan alami bisa terpancar dengan sendirinya.

2. Berwajah Murah Senyum

Tersenyum kepada diri sendiri saat bercermin bisa meningkatkan rasa percaya diri dan pesona kecantikan alami yang kamu miliki. Senantiasa murah senyum dalam keseharian pun bisa membuat kita tampak lebih memesona dan cantik. Keramahan yang kita hadirkan bisa meningkatkan kecantikan alami kita.

 

3. Bersemangat Jalani Hidup Sebaik-baiknya

Saat punya semangat jalani hidup dengan baik, peson cantik alami kita bisa ikut terjaga. Melansir laman Lifehack, orang karismatik memancarkan kegembiraan dan antusiasme tentang kehidupan. Walau pernah gagal dan terpuruk dalam melewati sejumlah fase perubahan hidup, tetapi itu bukan alasan untuk putus asa atau menyerah begitu saja. Karena kehadiran kita di dunia ini selalu punya arti penting.

4. Bertanggung Jawa atas Pilihan Hidup yang Diambil

Dirimu yang senantiasa menjunjung rasa tanggung jawab membuatmu tampak lebih berkarisma. Setiap pilihan dan keputusan yang kamu ambil, senantiasa kamu pertanggungjawabkan dengan baik. Mental yang kuat ini pun bisa menempa mentalmu jadi lebih kuat dan meningkatkan aura positif dirimu.

5. Punya Kepedulian Tinggi

Kamu peduli dengan diri sendiri sama besarnya dengan kepedulianmu kepada orang lain. Kamu senantiasa merawat diri dengan cara yang baik dan sehat. Serta, kamu senantiasa memperlakukan orang lain dengan baik tanpa bersikap rasis atau diskriminatif. Berempati tinggi juga merupakan salah satu kualitas terbaik yang dimiliki orang karismatik.

Kita pun bisa meningkatkan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Selain itu, kita semua punya potensi untuk tampil cantik alami dengan cara kita masing-masing.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading