Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Gengsian, Sedang Rindu Berat Tapi Dipendam Sendirian

Fimela.com, Jakarta Saat merasa kangen atau rindu, obat terampuhnya adalah dengan menyampaikan kangen atau rindu tersebut. Bagi beberapa orang mungkin akan menyampaikan rasa rindunya dengan terang-terangan. Tapi bagi beberapa orang lain, mereka sangat gensi untuk mengatakan rindu tersebut. Bahkan ketika mereka merasa sangat rindu. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat gengsian saat merasa rindu. Para pemilik zodiak ini akan menyimpan rindunya rapat-rapat sendirian dan berpura-pura baik-baik saja meski tanpa kabar dan tanpa pertemuan. Siapa saja zodiak yang sangat gengsian untuk bilang rindu tersebut?

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus adalah zodiak pertama yang gengsian untuk mengucap rindu ke pasangan atau orang tercinta. Pemilik zodiak ini mungkin adalah pemilik cinta yang paling tulus dan setia. 

Namun saat ia berjauhan dari pasangan, ia kerap menyimpan rindunya sendirian. Taurus mencoba percaya sepenuhnya ke pasangan dengan berusaha terlihat baik-baik saja meski jauh dan tanpa kabar. Tak jarang hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tulus dan cinta pasangan ke dirinya. 

Leo

Pemilik zodiak leo juga termasuk zodiak yang gengsi untuk bilang rindu lebih dulu. Tak hanya gengsi untuk bilang rindu, leo tak jarang juga gengsi untuk bilang cinta. Bagi leo, harga dirinya begitu tinggi bahkan untuk pasangannya sendiri. Leo adalah tipe pribadi yang sebenarnya bucin namun selalu berusaha untuk terlihat berwibawa di hadapan pasangannya.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang gengsi untuk bilang rindu ke pasangan. Meski begitu, pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi dengan cinta dan kasih sayang yang sangat tulus. Pemilik zodiak libra juga termasuk pribadi yang enggan menyakiti pasangannya. Saat rindu, libra memilih diam bukan karena ia tak sungguh-sungguh rindu tapi lebih ke menghargai pasangan dan berusaha membuat pasangan merasa tenang meski mereka sedang berjauhan.

Capricorn

Saat rindu berat, capricorn akan gengsi mengatakannya ke pasangan. Pemilik zodiak ini memilih untuk menyimpan rindu itu sendirian. Capricorn tak akan mengatakan bahwa ia rindu pasangan secara langsung tetapi lebih ke memberi kode bahwa ia sedang rindu. Butuh kepekaan yang ekstra bagi pasangan capricorn untuk memahami dan mengerti apa mau zodiak tersebut.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk zodiak yang paling gengsian untuk bilang rindu. Ia adalah tipe pribadi yang anti mengemis cinta dari pasangannya. Bagi aquarius, jika pasangan memang mencintai dan menyayanginya, tanpa ia mengatakan rindu pasangannya akan memahami sendiri bahwa ia sedang rindu. Tak hanya gengsi untuk bilang rindu, aquarius juga gengsi akan banyak hal di hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling gengsian apalagi untuk bilang rindu ke pasangan. Dari  beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading