Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Peruntungan Terburuk Minggu ini, 8-14 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mungkin tidak selalu benar dan tepat untuk setiap zodiak, tapi paling tidak bisa memberi setiap orang gambaran untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. Itu juga yang perlu digarisbawahi beberapa zodiak berikut ini. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani peruntungan terburuk minggu ini, jadi bersabarlah.

1. Leo

Leo bersiap menjalani dan menyambut hari-hari indah berhubung ini adalah bulan dan musim kelahirannya. Tapi sepertinya minggu ini tidak mudah dijalani karena tampaknya tidak ada yang benar-benar peduli apakah itu hari ulang tahunmu atau tidak. Yang orang-orang lakukan justru lebih banyak merusak rencanamu. Pada awalnya kamu akan mencoba untuk bersabar tapi kesabaranmu itu akan tetap memiliki batasan karena amarah yang terkumpul di dalam hati seperti balon, menumpuk dan terus menggembung hingga akhirnya meletus. Kamu hanya perlu menyadari bahwa tidak bisa membuat semua orang mencintai dan menghormatimu.

2. Gemini

Gemini mungkin tanpa sadar membuat dirinya sendiri menjadi pusat perhatian dengan memperjuangkan sesuatu yang ditentang banyak orang. Kamu tidak punya niat untuk menjatuhkan siapa pun tapi ternyata tidak semua niatan yang kamu maksudkan akan berakhir seperti yang kamu inginkan. Sebenarnya, kamu ingin masalahmulah yang mendapat perhatian, bukan dirimu secara pribadi. Tapi kamu tidak akan tahu bagaimana orang-orang di luar sana. Jadi kamu hanya akan melihat niat baikmu berubah menjadi singgungan "Ayolah jangan lebay." Kamu akan menemukan fakta bahwa kamu harus membela diri kepada orang-orang yang bahkan tidak mengenalmu.

3. Aries

Seperti Leo, kamu juga akan didorong melampaui batas kesabaranmu minggu ini Aries. Tampaknya hampir semua orang dalam hidupmu memiliki berbagai cara untuk mengganggumu. Tentu saja, ini bukan sepenuhnya salah mereka, mereka tidak merencanakan itu sama sekali. Hal yang bisa kamu lakukan untuk membantu diri sendiri adalah dengan mengabaikan orang lain, mengabaikan cara negatif dan agresif yang membuatmu hanya terlihat seperti orang yang tidak dewasa serta memanjakan diri dengan waktu menyendiri. Bahkan jika kamu merasa paranoid ketika sendirian, paling tidak bersyukurlah karena memiliki orang-orang yang mampu mendukung dan masih menyayangimu.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading