Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Firasatnya Selalu Benar, Intuisinya Sangat Kuat

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki firasat yang kuat terhadap sesuatu yang akan terjadi dalam hidup. Seringkali itu adalah kemampuan yang hanya dimiliki sebagian kecil orang. Terkadang kemampuan tersebut bisa ditebak lewat zodiak. Jika ada zodiak yang firasatnya selalu benar, maka itu adalah sekian zodiak ini.

1. CANCER

Secara alami, intuisi menjadi salah satu kelebihan utama dalam diri zodiak Cancer. Bukan hanya dipicu oleh kepekaan emosional yang dimilikinya, namun karena ia memang lebih mendengarkan suara hatinya ketimbang suara otaknya. Cancer tidak mampu mengabaikan firasatnya yang terlalu kuat, terlepas dari apakah ia tahu apa alasan logis untuk mempercayainya. Cancer hanya meyakini firasat itu, dan uniknya firasat itu selalu benar. Cancer sendiri sering terkejut dengan firasatnya yang tepat.

2. PISCES

Orang yang intuitif cenderung kreatif, dan Pisces adalah salah satu zodiak paling kreatif yang juga intuitif alias memiliki firasat yang sangat kuat. Firasatnya hampir selalu benar, dan karena itulah Pisces cenderung mengikuti firasatnya tanpa mengetahui alasan yang jelas. Pisces sangat peka secara perasaan, mungkin itulah yang menjadi satu-satunya alasan ia mempercayai apa yang dikatakan hatinya. Tidak ada gunanya mempertanyakan dari mana firasat itu muncul, Pisces hanya yakin itu adalah anugrah.

3. SCORPIO

Scorpio sangat intuitif, terutama jika menyangkut orang lain. Firasat Scorpio selalu benar tentang orang baik dan orang yang buruk. Ia bisa mencium kebohongan, mungkin karena ia sendiri ahli dalam menutupi sesuatu. Ia pengamat yang baik dan sangat sadar diri, jadi apa yang mungkin ditunjukkan seseorang dan tidak diperhatikan orang lain, dia memerhatikanya dengan baik. Dari situlah ia memercayai intuisinya yang kuat. Scorpio hanya kurang yakin apakah firasatnya selalu benar ketika ia jatuh cinta karena perasaan selalu bisa mengaburkan penilaian.

4. VIRGO

Virgo sangat waspada terhadap sekitanya, dan ia pengamat yang sangat baik. Ia melihat segala sesuatunya dengan mendetail, ia hampir tidak pernah melewatkan apa pun. Mereka memperhatikan setiap hal kecil yang terjadi di sekitar mereka, terutama hal-hal yang tampaknya tidak diperhatikan orang lain. Itulah yang mendasari firasatnya yang kuat dan benar terhadap banyak hal. Virgo cenderung logis ketimbang emosional. Jadi segala intusinya terasah berkat caranya memikirkan sesuatu. Meskipun secara alami ia memiliki firasat dari hati, tapi ia selalu bisa menemukan alasna logisnya.

5. LIBRA

Libra sangat sadar akan segalanya, pikirannya, perasaannya, dan apa yang terjadi dengan dunia di sekitarnya. Libra juga bisa melihat potensi bahaya dalam hidupnya, dan itulah salah satu alasan ia bersikap hati-hati dalam membuat keputusan ataupun tindakan. Libra sebenarnya memiliki kemampuan untuk melihat sisi negatif dalam setiap kejadian, namun itu tidak selalu membuatnya pesimis. Justru karena kemampuan itulah ia mengasah firasatnya dengan tepat untuk banyak hal. Dibandingkan Cancer dan Pisces yang lebih intutif secara alami, Libra punya firasat kuat berdasarkan pengalaman.

6. GEMINI

Gemini bisa merasakan kesedihan bahkan ketika kesedihan itu belum muncul dan ia menjadi bertanya-tanya mengapa jadi mudah menangis dan hatinya terasa pedih. Ketika sesuatu benar-benar terjadi, ia baru tahu apa penyebabnya. Gemini yang cerdas dan pintar bergaul paham apa yang akan orang katakan sebelum kata-kata itu keluar dari mulut mereka. Intuisinya membantunya menjadi sangat fleksibel dan lebih perhatian terhadap segalanya. Gemini memiliki sensitivitas tinggi terhadap perasan, dan mungkin karena itu juga ia menjadi seseorang dengan firasat yang selalu benar.

Itu dia sekian zodiak yang firasatnya selalu benar, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading