Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Introvert, Lebih Suka Menghabiskan Waktu di Rumah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang ekstrovert dan ada pula orang-orang yang introvert. Mengenai seseorang yang introvert, umumnya mereka akan lebih suka menghabiskan waktunya di rumah baik untuk sekedar bersih-bersih, santai dengan membaca novel atau komik dan menonton film. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat introvert. Para pemilik zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu di rumah bahkan ketika akhir pekan dan libur panjang. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang sangat introvert adalah pisces. Mereka dengan zodiak pisces lebih suka menghabiskan waktu sendiri dibandingkan bersosialisasi dengan sekitar. Pisces termasuk pribadi yang pemilih untuk urusan teman dan sahabat. Dibandingkan berlibur jauh ke luar kota, pisces lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga tercinta. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang introvert. Pemilik zodiak ini sangat suka menghabiskan waktunya di rumah dibandingkan berpergian. Untuk melepas lelah setelah bekerja selama berhari-hari, virgo memilih bersantai di rumah dengan sekedar menonton film, membaca novel atau mengambil sesi liburan ke luar kota dengan oran tercinta.

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang introvert. Ia lebih sering menghabiskan waktunya di rumah meski sedang libur panjang. Taurus bukan tipe pribadi yang suka bersenang-senang di luar rumah karena kesenangan terbaik baginya adalah santai di rumah bersama orang-orang tercintanya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat introvert. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading