Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Penuh Kasih Sayang, Cintanya Begitu Besar

Fimela.com, Jakarta Tuhan menciptakan setiap manusia dengan perasaan, bukan hanya dengan otak. Itulah mengapa setiap manusia pada umumnya memiliki belas kasih dan kasih sayang. Tapi kadar kasih sayang yang bisa diberikan atau ditunjukkan seseorang bisa berbeda-beda, dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian zodiak yang dimiliki. Ada zodiak yang tipenya penuh kasih sayang dan ada juga yang tidak. Jika bicara tentang zodiak penuh kasih sayang, ini dia mereka.

1. PISCES

Pisces sangat penyayang, baik terhadap keluarga, teman dan pasangan maupun kepada hewan, rekan kerja bahkan musuhnya. Pisces sangat baik hati, punya kasih sayang besar dan empati yang tinggi sehingga ia mudah menempatkan diri di posisi orang lain, terutama yang sedang menghadapi kepedihan hidup. Pisces adalah tipe orang yang datang memberi pelukan, genggaman tangan erat, kalimat penyemangat, dan waktu untuk meringankan beban. Ia memiliki terlalu banyak cinta untuk diberikan dan mudah memaafkan.

2. CANCER

Cancer punya sifat keibuan, suka melindungi, merawat dan menjaga orang lain. Tidak heran jika ia suka sekali pada anak-anak dan nyaman bermain bersama mereka. Pada dasarnya ia cukup protektif terhadap orang-orang yang ia sayangi. Ia tipe orang yang lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah dengan melakukan aktivitas sederhana dan saling mendekatkan hati ketimbang keluar rumah untuk nongkrong tanpa alasan. Zodiak penuh kasih sayang ini memiliki banyak kasih sayang yang tulus dan itu terlihat dari sikapnya yang peduli dan perhatian.

3. LEO

Kasih sayang Leo mungkin jarang diakui banyak orang, tapi ia termasuk zodiak yang paling penyayang dan murah hati. Leo bahkan merasa paling bahagia ketika dikelilingi oleh teman-teman dekat dan keluarganya. Leo bukan hanya menyampaikan rasa sayangnya lewat kata-kata tapi juga lewat tindakan seperti memberi hadiah atau kado. Baginya, memberi rasa sayang yang tulus bukan hanya bisa ditunjukkan lewat kata-kata tapi juga dengan membahagiakan orang lain lewat barang-barang atau menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat mereka bahagia.

4. TAURUS

Taurus memberi kasih sayang dengan tulus kepada siapa saja. Ia zodiak penyayang terutama kepada keluarga, bahkan hewan peliharaan adalah keluarga baginya, jadi jangan heran jika ia bersikap sangat protektif kepada makhluk-makhluk yang ia sayangi. Taurus juga pengasih bagi orang-orang lain yang tidak ia kenal, salah satu buktinya adalah sikapnya yang sopan dan menghargai. Ia tahu bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan baik. Kasih sayang Taurus terutama terlihat dari sentuhan fisik yang lembut seperti membelai kepala, memeluk atau yang lainnya.

5. SCORPIO

Tidak banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya Scorpio sangat penyayang. Bukan hanya kepada pasangan hingga ia menunjukkan sikap protektif dan bahkan posesif, Scorpio juga sangat menyayangi keluarganya hingga rela banyak berkorban. Hanya karena Scorpio tidak pernah mengatakan secara langsung seberapa sayang dirinya kepada keluarganya, seringkali ia dianggap terlalu dingin. Padahal jauh di dalam hatinya ia sangat peduli dan perhatian. Terlebih lagi Scorpio lebih suka menunjukkan rasa sayangnya ketika tidak banyak orang yang melihat.

Itu dia sekian zodiak yang penuh kasih sayang. Bahkan selogis apa pun seseorang, ia pasti memiliki hati dan bisa merasakan emosi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading