Sukses

Lifestyle

Mengenal Personality Perempuan Pisces, Si Romantis yang Sangat Sensitif

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan zodiak pisces adalah mereka yang terlahir dari tanggal 20 Februari hingga 20 Maret. Mereka yang berzodiak pisces umumnya dikenal sebagai pribadi yang menarik tapi sulit ditebak. Sebagai zodiak dengan elemen air, personality pisces bisa dibilang cukup unik. Apalagi untuk personality perempuan pisces. 

Kalau kamu pemilik zodiak pisces dan penasaran dengan personality atau kepribadianmu seperti apa? Mengutip dari laman yourtango.com, berikut sedikit ulasan mengenai personality perempuan pisces.

Romantis

Perempuan pisces umumnya memiliki kepribadian yang romantis. Pemilik zodiak ini dikenal penuh kasih sayang, cinta dan perhatian ke pasangan. Pisces juga sangat peduli dan pengertian ke orang yang dicintai. Pisces akan selalu berusaha memanjakan orang yang dicintainya.

Peka

Zodiak pisces sangat peka terhadap keadaan di sekitarnya. Ia akan sangat peka terhadap sikap dari orang-orang di dekatnya bahkan ketika orang tersebut tak pernah mengungkapkan isi hatinya. Pisces akan sangat tahu kapan orang lain tulus dan nyaman dengannya, dan kapan orang lain merasa iri, dengki atau benci padanya. 

Imajinatif dan Artistik

Pisces adalah pribadi yang sangat imajinatif dan artistik. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang sangat kreatif. Banyak pemilik zodiak pisces yang menekuni dunia kerja di bidang seni. Pisces adalah zodiak yang mampu menciptakan karya-karya indah serta mengagumkan bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.

Sensitif dan Mudah Tersentuh

Di balik sikapnya yang romantis, penuh cinta dan kreatif, pisces ternyata sangat mudah tersentuh. Pemilik zodiak ini memiliki perasaan yang sangat sensitif. Pemilik zodiak ini mudah berprasangka terhadap orang lain. Sikapnya pekanya membuat pisces sangat mudah tidak enak hati pada orang lain.

Setia Tapi Protektif

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat setia. Meski setia, pisces adalah pribadi yang protektif. Salah satu hal yang kurang baik dalam diri pisces terutama saat menjalin hubungan asmara adalah ia yang mudah berprasangka dan curiga ke pasanganya. 

Itulah beberapa personality perempuan pisces yang umum. Gimana nih Sahabat Fimela? Apakah kamu yang berzodiak pisces juga merasakan bahwa kepribadian di atas ada pada dirimu? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading