Sukses

Lifestyle

4 Ide Outing Kantor Cocok untuk Meningkatkan Kekompakan Tim Kerja

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk membuat bonding dan meningkatkan tim kerja adalah dengan cara outing. Kegiatan ini bisa merefresh, membangun teamwork, dan meningkatkan kreativitas tim kerja. Tak hanya itu outing juga bisa menjadi ajang healing.

Oleh karena itu, penting mengatur outing kantor agar menyenangkan dan sesuai dengan tujuannya. Bingung menentukan idenya? Tak perlu khawatir, Fimela punya 4 ide kreatif outing kantor yang pasti akan membuat outing kantormu menyenangkan.

Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Staycation di Theme Park

Di Indonesia memiliki banyak theme park, bahkan hampir setiap kota memilikinya. Jadi, menginap di theme park terdekat bisa membuat acara outingmu lebih efektif. Selain lebih dekat, setiap wahana di theme park benar-benar akan membuat acara outingmu berjalan menyenangkan.

Berkemah di Pegunungan

Alam terbuka khususnya pegunungan akan merefresh-mu bersama tim. Susana nyaman pegunungan akan membuatmu lebih nyaman dan tenang. Apalagi liburan di gunung ini dilakukan bersama dengan kelompok kerja, tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Pantai

Siapa yang tidak suka bermain di pantai? Banyak hal yang bisa kamu lakukan di pantai. Tak hanya sekadar duduk dan melihat pemandangan pantai, kamu juga bisa bermain air/ombak hingga bermain games di pinggir pantai. Permainan-permainan ini bisa membantu kekompakan dengan tim dan tentu akan membuat acara outing semakin menyenangkan.

Glamping

Glamping atau glamour camping menjadi trend liburan yang menyenangkan. Pilih Glamping terbaik,  yang bisa memenuhi kebutuhanmu. Mulai dari air panas, kolam renang, area permainan, dan fasilitas lainnya.

Sahabat Fimela tahu tidak jika kebutuhan dari outing tersebut banyak disediakan di Bali? Outing di Bali itu seperti paket lengkap, karena semua ada. Dari wisata pantai hingga pegunungan pun tersedia.

So, apakah kamu tertarik untuk outing ke Bali? Jika, ya jangan lupa untuk isi survey di bawah ini dan nantikan kejutan dari Fimela.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading