Sukses

Lifestyle

Satu Hal yang Tidak Bisa Kamu Maafkan dalam Hidup Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Memaafkan seringkali bukan hal yang mudah dilakukan untuk beberapa orang. Mudah tidaknya seseorang memaafkan kesalahan seringkali tergantung dari seberapa besar kesalahan yang dilakukan seseorang. Tapi terkadang juga bisa dipengaruhi oleh kepribadian zodiak. Berdasarkan zodiak, ini hal yang tidak bisa kamu maafkan.

1. ARIES

Aries tidak bisa memaafkan kepergian mendadak, menghilang dan tanpa alasan. Jika bertemu baik-baik, berpisah juga harus dengan ucapan selamat tinggal yang tepat dan baik. Aries paling benci sikap seperti itu.

2. TAURUS

Taurus tidak bisa memaafkan sikap orang yang bercanda saat ia sedang serius. Baginya, tindakan itu sangat tidak menghargai, apalagi dibercandain di depan banyak orang, Taurus bisa tersinggung dengan hal itu.

3. GEMINI

Gemini tidak bisa memaafkan sikap orang yang tidak suportif. Itu menyakiti hatinya, karena hal yang paling dibutuhkan Gemini dari orang-orang (terutama yang disayang) hanyalah dukungan dan pengertian.

4. CANCER

Cancer tidak bisa memaafkan orang yang menyakiti keluarganya. Jika ingin menyakiti, Cancer rela disakiti sendiri, tapi jangan pernah menyentuh keluarganya. Cancer benci sekali pada orang yang mencelakai keluarganya.

5. LEO

Leo sangat tidak bisa memaafkan orang yang tidak menghargainya. Leo tidak gila hormat atau ingin dijunjung tinggi, tapi ia ingin orang lain bisa saling menghargai kerja keras atau usaha satu sama lain.

6. VIRGO

Virgo tidak bisa memaafkan orang yang meragukannya. Virgo selalu berusaha keras agar bisa dipercaya dan diandalkan, tapi jika orang justru meremehkannya, ia tak punya banyak kesabaran untuk menghadpai orang itu.

7. LIBRA

Libra tak bisa memaafkan orang yang mengabaikannya dan menganggapnya tidak ada. Libra sering berduka sendiri ketika orang lain tidak menggubris dirinya. Itu sangat menyakitkan dan melukai harga dirinya.

8. SCORPIO

Scorpio benci dibohongi dan dimanfaatkan, jadi hal paling tidak bisa ia maafkan adalah pengkhianatan. Pada dasarnya Scorpio pendendam dan sulit memaafkan, jadi sebaiknya jangan melukai kepercayaannya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius tidak bisa memaafkan orang yang berbuat buruk atau tidak benar. Ia benci sekali melihat orang yang punya niatan jahat, entah itu pada sesama manusia ataupun kepada hewan.

10. CAPRICORN

Capricorn tidak bisa memaafkan orang yang memanipulasinya. Capricorn tak bisa memberi kesempatan kedua pada orang yang memanfaatkannya, apalagi kemudian ia dijadikan kambing hitam atas sebuah kesalahan.

11. AQUARIUS

Sama halnya dengan Scorpio, Aquarius tak bisa memaafkan orang yang mengkhianatinya atau menusuknya dari belakang. Aquarius akan memutus kontak dan menganggap orang itu tidak ada lagi di hidupnya.

12. PISCES

Pisces tidak bisa memaafkan orang yang memfitnahnya. Ia benci orang yang menggunjing dan menciptakan citra buruk tentang dirinya sehingga ia dibenci banyak orang. Pisces sakit hati dengan hal itu.

Itu dia hal yang paling tidak bisa kamu maafkan berdasarkan zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading