Sukses

Lifestyle

Angka Keberuntungan Zodiak Capricorn, dari Cinta hingga Karier

Fimela.com, Jakarta Angka bukan hanya bisa menunjukkan jumlah atau urutan, tapi juga memiliki makna lebih besar kaitannya dengan keberuntungan seseorang. Secara astrologi, angka memiliki peran tersendiri pada keberuntungan setiap zodiak, tidak terkecuali zodiak Capricorn. Lalu apa angka keberuntungan zodiak Capricorn? Cek berikut ini.

Angka 4 dan 22

Angka keberuntungan zodiak Capricorn adalah 4 dan 22. Secara umum, dalam banyak urusan hidup, kedua angka ini diyakini dapat memberikan banyak pengaruh baik. Angka 4 mewakili sejumlah fokus yang dapat mempengaruhi Capricorn dalam membangun masa depan yang aman, mencari stabilitas, dan menyesuaikan diri dengan baik pada setiap tugas penting. Entah memiliki tanggal lahir 4 atau menggunakan angka 4 dalam berkegiatan, dipercaya angka ini dapat membuka jalan bagi Capricorn untuk membangun fondasi bagi masa depannya. Angkat 4 juga membantu Capricorn mempertakankan kedisiplinan.

Sedangkan angka 22 mewakili logika. orang-orang yang dipandu oleh nomor 22 sangat logis dan terampil dalam profesinya. Angka 22 membuat Capricorn fasih dan cerdas dalam berargumen. Angka ini mampu membimbing Capricorn untuk menjadi sosok pembawa kedamaian ke mana pun ia pergi, orang yang dapat diandalkan, rendah hati dan pekerja keras. Jika menggunakan angka ini dengan baik, Capricorn akan sangat disegani karena berdedikasi menjalankan pekerjaannya.

Angka 8 untuk karier

Ada tambahan angka keberuntungan untuk Capricorn terutama dalam urusan karier, yaitu angka 8. Sebagai angka infinity atau tidak memiliki ujung dan dianggap sebagai angka abadi, angkat 8 dapat menjadikan Capricorn ahli dalam menaiki tangga perusahaan dan mempertahankan standarnya. Capricorn yang dipandu oleh angka 8 juga sangat pandai berinvestasi dan menghasilkan uang, cocok sekali untuk mereka yang bekerja di bidang keuangan, manajemen, pemrograman, dan akuntansi.

Angka 22 untuk cinta

Angka keberuntungan zodiak Capricorn dalam urusan cinta lagi-lagi adalah angka 22. Angka 22 dapat menunjukkan kepada Capricorn bahwa mengenal pasangannya adalah sikap yang penting untuk dilakukan. Seperti angkanya yang kembar, dua puluh dua memberikan kesan bahwa untuk bersama, kamu tetap perlu mempertahankan karakter masing-masing namun tetap bisa sejalan dan beriringan karena jodoh itu saling melengkapi dan menyesuaikan diri.

Wah, itu dia ternyata angka keberuntungan zodiak Capricorn.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading