Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpikiran Sederhana, Hidupnya Tidak Neko-Neko

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika kita bertemu dengan orang-orang tertentu, kita bisa menilai seperti apa mereka menjalani kehidupannya. Ada beberapa orang yang menjalani hidupnya dengan sangat sederhana alias tidak neko-neko, dan ada juga yang ribet dan banyak tingkah polahnya. Jika coba dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang berpikiran sederhana hingga hidupnya tidak neko-neko.

1. Cancer

Cancer menyukai hal-hal yang memang sudah akrab dan biasa dilakukan banyak orang. Hal-hal paling mendasar dalam hidup adalah jalan hidup idealnya. Cancer tidak suka keluar jalur, keluar zona nyaman dan melanggar aturan bukanlah hobinya. Cancer lebih suka berpikiran sederhana, tidak banyak memikirkan hal-hal rumit karena ia sadar perasaannya sudah cukup sensitif. Cancer juga menikmati aktivitas-aktivitas dasar seperti jalan-jalan ke mall, jajan cilok di pinggir jalan atau nonton TV di rumah dengan keluarga.

2. Taurus

Taurus bersifat materialistis tapi praktis, ia cukup menikmati hal-hal mendasar dalam hidup seperti masak dan makan di rumah, bekerja keras setiap hari mencari uang, ngobrol santai di halaman dengan pasangan, beli baju-baju dengan gaya yang umum saja, dan tidak memilih kegiatan yang melanggar aturan. Dengan begitu hidup Taurus jadi lebih tenang dan nyaman. Taurus tidak suka menciptakan kericuhan dalam hidup, itu semua didasari atas caranya yang berpikiran sederhana. Ia tidak tertarik dengan tren, hanya karena ada ponsel model baru yang digandrungi bukan berarti ia tertarik untuk beli.

3. Libra

Libra tidak suka terlalu mencolok di antara banyak orang. Salah satu caranya untuk menjaga keseimbangan adalah dengan bersikap netral, menjadi penengah dan bertindak biasa saja. Libra lebih suka setuju dengan pendapat banyak orang dibandingkan mengungkapkan pendapatnya sendiri atau bersebrangan dengan keyakinan banyak orang. Ia lumayan fleksibel dan mudah beradaptasi, apa pun yang ia lakukan sebisa mungkin tidak bertolak belakang dengan norma masyarakat. Ia ramah, menyukai kehidupan yang harmonis, damai dan rukun dengan siapa saja. Itulah definisi berpikir sederhana bagi Libra.

4. Capricorn

Capricorn menjalani hidup yang sederhana dan mengikuti aturan yang ada, itulah definisi hidup paling nyaman dan sempurna. Ia suka menjalani apa pun secara tradisional. Hidup dengan rutinitas biasa, sekolah, bekerja, mencari pasangan, menikah, memiliki anak, menjadi orangtua dan hidup bersama selamanya dengan pasangan. Hal-hal mendasar yang mungkin membosankan bagi banyak orang justru disukai Capricorn. Sikap dan pemikirannya mungkin kolot atau seperti orangtua zaman dulu, tapi justru karena itulah ia termasuk orang yang berpikiran sederhana. Capricorn hanya perlu berpikir lebih optimis saja.

5. Aries

Aries berpikiran sangat sederhana. Ia sangat jujur dan tidak terlalu memikirkan hal-hal secara mendalam atau terbawa perasaan. Aries mungkin punya rasa penasaran yang tinggi dan selalu menantang dirinya sendiri terhadap sesuatu yang baru. Dia juga tidak takut menghadapi kegagalan dan risiko, mungkin dari sinilah ia tampak lain dari yang lain atau menjadi orang yang tampak menonjol. Tapi sebenarnya Aries sangat sederhana, menyukai hal-hal yang praktis dan cepat. Jika merasa sakit ia menangis, jika marah ia teriak dan lantang, dan jika sedang senang ia sering tertawa, sesimpel itulah Aries.

Itu dia sekian zodiak yang paling sederhana.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading