Sukses

Lifestyle

Memerhatikan Penampilan, 3 Zodiak Pria Ini Suka Melakukan Perawatan Kulit dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Lewatlah sudah hari-hari ketika seseorang menggunakan satu produk untuk merawat rambut mereka, mencuci muka dan juga membersihkan tubuh mereka. Perempuan saat ini menikmati rutinitas perawatan kulit dengan beberapa langkah dan sering melakukan ini beberapa kali seminggu.

Nah, tampaknya saat ini tidak hanya perempuan yang memerlukan perawatan, pria pun tak mau kalah. Beberapa tipe pria lebih memerhatikan tubuh mereka dengan melakukan perawatan baik perawatan kulit atau rambut.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak pria yang suka melakukan perawatan tubuh, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Dalam hal penampilan fisik mereka, sikap Pisces jauh dari lesu. Mereka sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa kuku mereka benar-benar bersih dan terpangkas dan badan mereka beraroma wangi. Mereka selalu memiliki parfum terbaik. Mereka telah mendedikasikan beberapa jam sehari untuk perawatan pribadi di mana mereka merawat kulit dan rambut mereka dengan baik.

Gemini

Gemini menghargai kepribadian daripada penampilan, tetapi beberapa dari mereka fokus untuk selalu menampilkan diri terbaik mereka kepada orang lain. Ini bahkan lebih benar ketika Gemini berpakaian untuk bekerja karena mereka sangat percaya bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang hebat. Mereka memiliki berbagai macam produk perawatan kulit mulai dari toner dan pelembab hingga retinol dan krim mata. Beberapa dari mereka memiliki rutinitas kecantikan terperinci yang dapat kamu pelajari satu atau dua hal.

Taurus

Sementara banyak tanda zodiak lainnya menganggap perawatan pribadi dengan serius untuk mengesankan orang lain, Taurus melakukan ini untuk melatih perawatan diri. Tanda-tanda bumi ini baik hati, ramah dan tidak terburu-buru untuk menyenangkan rekan-rekan mereka. Mereka memberi diri mereka dosis cinta diri yang sehat dan berinvestasi dalam produk berkualitas untuk diri mereka sendiri. Beberapa pria Taurus menganggap penuaan terlalu serius dan pastikan untuk menggunakan serum untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan dengan perawatan ekstra.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah kamu salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading