Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri, Berkaitan dengan Hubungan Asmaramu

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif. Selain itu, bisa yang dihasilkan karena gigitan ular dapat menyebabkan luka yang serius bahkan bisa mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Tidak hanya bisa atau racunnya saja, ular yang tidak memiliki racun bisa membunuh musuhnya dengan lilitannya yang begitu kuat.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalam mimpi pun ular sangat dihindari. Bertemu ular di dalam mimpi saja sangat dihindari, apalagi jika digigit. Mimpi digigit ular digigit ular di tangan kiri pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, digigit ular merupakan hal yang sangat fatal dan dapat berakibat buruk hingga bisa menyebabkan kematian.

Walaupun anggapan bahwa mimpi digigit ular di tangan kiri merupakan pertanda buruk tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Mimpi digigit ular di tangan kiri sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Mimpi digigit ular di tangan kiri tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan. Ada beberapa arti mimpi digigit ular di tangan kiri yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa arti mimpi digigit ular di tangan kiri yang wajib kamu ketahui:

1. Pertanda Kebahagiaan

Mimpi digigit ular di tangan kiri memang menyeramkan, tidak jarang juga dianggap sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Namun ternyata tidak selamanya mimpi ini menunjukkan pertanda yang buruk. Bisa saja mimpi digigit ular di tangan kiri memberikanmu sebuah kabar baik.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, ternyata mimpi digigit ular di tangan kiri menandakan sebuah kebahagaiaan. Arti mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam hidup. Mungkin saja kebahagiaanmu ini bersumber dari pasanganmu atau kamulah yang menjadi sumber kebahagiaan bagi pasanganmu.

2. Dilamar Kekasih

Ada yang meyakini bahwa arti mimpi digigit ular di tangan kiri berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dilamar oleh seseorang. 

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dilamar oleh pasanganmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan melamarmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal, atau bisa saja orang yang saat ini sedang dekat denganmu.

3. Ada Banyak Orang yang Menyukaimu

Arti dari suatu mimpi terkadang bergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi. begitu pula dengan mimpi digigit ular. Mimpi digigit ular di tangan kiri oleh banyak ular memang tampak mengerikan, namun artinya tidak semengerikan itu kok, Sahabat Fimela. 

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut.

4. Bertemu Pasangan Hidup

Meskipun terasa menyakitkan, mimpi digigit ular di tangan kiri justru merupakan pertanda baik bagi kamu yang masih melajang. Jadi jangan takut kalau mengalami mimpi seperti ini.

Arti mimpi digigit ular di tangan kiri menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup.

5. Mendapatkan Rezeki

Arti mimpi digigit ular juga bisa berbeda, tergantung pada bagian tubuh yang digigit. Namun keduanya memiliki arti yang tidak jauh berbeda.

Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

 

6. Ada Hambatan dalam Hubunganmu

Bagi seseorang yang sedang berada dalam hubungan asmara, mimpi ini memberi kabar buruk untukmu. Mimpi digigit ular di tangan kiri, menurut primbon Jawa memberikan arti yang kurang baik.

Mimpi ini menandakan bahwa kisah percintaanmu akan mengalami hambatan. Tidak selalu orang ketiga, hal yang menghambat hubungan asmaramu bisa berupa berbagai macam hal, mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain sebagainya.

Itulah 6 arti mimpi digigit ular di tangan kiri. Meskipun digigit ular di tangan kiri terasa menyakitkan dan mimpi mengenai hal ini dianggap sebagai mimpi buruk, namun mimpi digigit ular di tangan kiri juga bisa menunjukkan pertanda baik yang akan terjadi di masa mendatang. Namun pertanda tersebut tidak serta merta akan menjadi nyata. Kamu tetap perlu berusaha keras agar semua keinginanmu terwujud ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading